Tak Cuma Buat Nongkrong, Thirsty and Hungry Tempat Burger Baru untuk Keluarga Makan Enak

Redaksi Jumat, 18 Juni 2021 02:42:59
ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Kebiasaan anak-anak muda zaman sekarang yang gemar nongkrong, memicu menjamurnya cafe-cafe maupun tempat sekadar ngopi. Mereka cenderung mencari tempat nongkrong yang asik untuk bercengkrama bersama teman-teman.

Sayangnya, tak sedikit cafe yang hanya fokus pada desain saja sementara cita rasa dinomorduakan. Hal ini membuat banyak orang kecewa dan tak bisa menjadikan cafe tersebut sebagai tempat langganan.

Tapi tenang, ada cafe baru yang tak hanya menawarkan tempat yang cozy tetapi makanannya juga nikmat. Thirsty & Hungry restoran baru di Wijaya, tempat makan burger yang estetik, comfy dan playful.

Tak perlu khawatir dengan harga, karena sangat terjangkau untuk kantong anak muda. Thirsty & Hungry khusus menyediakan menu western dengan harga yang murah mulai dari Rp 30 ribu hingga Rp 80 ribu saja.

"Thirsty & Hungry ini merupakan tempat makan burger join yang ingin fokus mengembangkan makanan khusus konsep western comfort food yang ramah untuk pecinta kuliner, serta halal," kata owner.

Meski terbilang baru, Thirsty & Hungry sudah mendapat respon positif dari para konsumen. Perkembangannya pun sangat pesat dengan waktu yang singkat.

"Meskipun terkena dampak pandemi, Thirsty & Hungry berhasil menemukan solusi yang lebih baik dari sebelumnya. Salah satunya dengan melakukan kolaborasi dengan coffee house Sagaleh," lanjutnya.

Resto yang terletak di Jl. Wijaya IX no.6a, Kebayoran Baru, Jakarta selatan ini juga cocok digunakan untuk berkumpul bersama keluarga, nongkrong bareng teman dan nge-date dengan pasangan. Menikmati burger dan secangkir kopi adalah pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama dengan orang-orang terkasih.

Banyak menu yang direkomendasikan untuk pelanggan, antara lain: Hungry Chicken Burger, Hungry Classic Burger, The Hungry Burber dengan double patty dan Three Buns Bundle yang bisa kamu pilih rasa burger favorit dalam versi mini.

Sementara menu kolaborasi dengan Sagaleh adalah Thirsty Creamy Iced Coffee, Thirsty Lemon Iced Soda dan Thirsty Iced MILO. Menu-menu rekomendasi ini bisa kamu coba ketika mampir di Thirsty & Hungry.

Selain bisa makan di tempat, kamu juga bisa memesan lewat online di 0813-8555-5501 ataupun via Go-Food dan Grab-Food. Jika ingin melihat seperti apa suasana resto dan menu lengkapkan, bisa kepoin Instagram @alwaysthirstyandhungry atau www.alwaysthirstyandhungry.com. Jangan lupa ajak orang-orang terkasihmu.
 


Penulis Redaksi
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.