Menu Baru Ayam Goreng Khas Indonesia

Redaksi | 30 Juli 2021 | 08:23 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai restoran cepat saji asli Indonesia yang telah hadir sejak tahun 1983, CFC paham betul bahwa masyarakat Indonesia memiliki selera yang beragam dan minat yang cukup tinggi untuk menu-menu khas Indonesia. Dilandasi kesadaran tersebut, CFC menghadirkan seri menu baru Ayam Goreng Selera Nusantara. 

Auvie Shaleha, Digital Marketing Specialist CFC mengatakan, “Kami menghadirkan seri menu baru ini guna menghadirkan pengalaman yang baru nan unik untuk pelanggan setia CFC. Kualitas dan cita rasa yang telah menjadi ciri khas menu CFC kini kami hadirkan dengan inovasi rasa yang dekat dengan hati pelanggan kami. Masyarakat dapat menikmati keunikan menu baru ini di seluruh gerai CFC di Indonesia dengan voucher cashback hingga 100% menggunakan ShopeePay selama periode kampanye ShopeePay 8.8 Juara Cashback. Kami harap menu baru dan program kampanye spesial ini dapat menjadi pilihan praktis bagi pelanggan kami untuk bersantap bersama keluarga di rumah.”

Beragam menu baru yang menjadi bagian dari seri menu Ayam Goreng Selera Nusantara kami adalah:

1. Krispi Kalasan
Menu Ayam Goreng lezat nan unik satu ini memiliki rasa khas Ayam Kalasan yang manis dan gurih, namun dimodifikasi dengan balutan tepung yang renyah khas Ayam Goreng CFC, dan disajikan lengkap dengan sambal pedas. Menu ini hadir dengan harga yang hemat mulai dari Rp20.000.

2. Sambal Warisan
Menikmati ayam goreng akan semakin nikmat jika dilengkapi dengan sambal yang kaya akan rasa. Sambal Warisan merupakan sambal kreasi CFC dengan racikan bumbu-bumbu tradisional khas Indonesia. Sambal ini tersedia dalam pilihan paket lengkap menu Ayam Goreng, Chicken Strips, atau Chicken Kranz, yang termasuk dengan nasi dan minuman Es Geulis. Menu Es Geulis merupakan minuman yang terinspirasi dari sajian es khas Bandung, dan hadir dengan warna merah muda yang menarik dan rasa yang manis dan segar.

3. Sambal Hijau
Sambal Hijau tradisional khas Indonesia sudah tidak asing lagi bagi masyarakat. Masakan yang biasa saja rasanya pasti akan jadi lebih lezat jika ditemani menu sambal yang satu ini. Menikmati beragam menu Ayam Goreng CFC tidak akan membosankan karena bisa ditemani dengan aneka menu sambal yang kami tawarkan. Menu terbaru dari CFC ini juga hadir dalam paket lengkap Ayam Goreng lainnya, yang termasuk dengan nasi dan minuman Es Markisa. Campuran soda dan sirup markisa membuat menu Es Markisa ini pilihan minuman yang sangat menyegarkan

Untuk semakin memberikan kepuasan kepada pelanggan, CFC juga berpartisipasi dalam kampanye ShopeePay 8.8 Juara Cashback yang berlangsung sepanjang 28 Juli hingga 8 Agustus 2021. Di kesempatan ini, pelanggan bisa mendapatkan voucher cashback hingga 100% dengan harga Rp88 dan Rp1 (khusus 8 Agustus) dengan memanfaatkan fitur Deals Sekitarmu yang dapat diakses melalui halaman utama aplikasi Shopee. Pelanggan dapat mencari cabang CFC terdekat, beli voucher, dan menggunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran untuk menikmati keuntungan tersebut.

Informasi lengkap mengenai promo dan menu-menu baru kami bisa ditemukan di akun Instagram @cfcindonesia_official.

###

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait