Era Kolaborasi, Tupperware Gandeng Pizza Hut untuk Bahagiakan Masyarakat Indonesia

Yoga Prakoso | 3 Agustus 2021 | 09:25 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pandemi Covid-19 meluas dan ditindaklanjuti dengan penerapan PPKM level 3 dan 4 di sejumlah daerah di Indonesia. Masyarakat diminta beraktivitas di rumah saja kecuali ada keperluan mendesak. Merespons kebijakan ini, berbagai inovasi dan kolaborasi ditempuh untuk membahagiakan masyarakat Indonesia. Tupperware bersama Pizza Hut menghadirkan promo khusus dari Agustus hingga Oktober 2021, yakni potongan harga produk Tupperware dengan bertransaksi minimal Rp 150 ribu untuk menu apa saja di gerai Pizza Hut.

Potongan harga diberikan dalam bentuk kode voucher 15 persen yang tertera di struk pembelanjaan setelah transaksi dilakukan. Kode voucher dapat ditukarkan di TupperShop, toko virtual Sales Force Tuppeware. “Kami ingin konsumen setia Pizza Hut mudah mendapat produk Tupperware dengan promo spesial melalui Tuppershop. Di tengah pandemi Covid-19, Tuppershop akan memberi pengalaman transaksi yang aman dan nyaman bagi konsumen Pizza Hut,” kata Marketing Director Tupperware Indonesia, Frangky P. Angelo.

Di sisi lain, Pizza Hut memberi promo spesial bagi member atau Sales Force Tupperware yang beli Large Pan Meat Lovers di outlet Pizza Hut. Member atau Sales Force Tupperware berhak dapat potongan harga 15 persen hanya dengan menunjukkan kartu Sales Force Tupperware milik mereka. Promo ini berlaku untuk dine-in dan take away.

“Tupperware brand dengan member yang menyebar luas di seluruh Indonesia adalah mitra yang tepat untuk kolaborasi ini. Ini awal kolaborasi Tupperware dan Pizza Hut. Ke depan, akan ada kolaborasi seru lain yang sedang kami siapkan,” terang Chief Marketing Officer Pizza Hut Indonesia, Wawa Suwanto, lewat siaran pers yang kami terima pekan ini.

Penulis : Yoga Prakoso
Editor: Yoga Prakoso
Berita Terkait