Nongkrong Aman dan Nyaman Bersama Teman di Chamber of Liquor

Redaksi Selasa, 28 September 2021 20:42:31
ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Sibuk dengan aktivitas harian bukan berarti membuat kita tak bisa bersantai dan bersosialisasi dengan sahabat atau keluarga. Justru, dengan bertemu dan sekadar mengobrol bersama bisa membuat energi kita kembali terkumpul bahkan bisa menyegarkan pikiran kita lagi.

Untuk itu, tak ada salahnya bila kita menyediakan waktu sejenak untuk bersantai bersama sahabat atau pasangan dengan menikmati hidangan dan juga minuman yang refreshing di Chamber of Liquor. 

Berlokasi di Jl. Boulevard Raya Blok FW1 No 28, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Chamber of Liquor yang memiliki konsep minibar ini telah hadir sejak 2016.

Dijelaskan oleh Rey, co-owner dari Chamber of Liquor, di sini kita bisa menikmati berbagai makanan ringan dan juga minuman seperti mocktail dan cocktail.

“Chamber of Liquor bisa menjadi tempat berkumpul untuk grup kecil, sehingga bisa lebih intimate sambil mengobrol,” jelas Rey. Selain itu, di tempat ini kita juga bisa mendapatkan rekomendasi minuman spesial yang bisa langsung kita nikmati. 

Walau saat ini kita harus ekstra waspada karena pandemi masih melanda, kita tak perlu khawatir saat sedang bersantai di Chamber of Liquor. “Kami menerapkan protokol kesehatan yang ketat, mulai dari cek suhu, ketersediaan hand sanitizer, serta membatasi kapasitas,” lanjut Rey.

Chamber of Liquor  buka sejak pukul 12 siang hingga 12 malam. Sementara, saat ini kapasitasnya dibatasi untuk sekitar 10 hingga 12 orang saja untuk menjaga kenyamanan dan tentunya mengikuti protokol kesehatan.

Berbagai jenis makanan ringan bisa kita nikmati langsung di Chamber of Liquor, seperti Garlic Cheese Fries, Buffalo Chicken Wings, Chicken Popcorn, Curly Fries, dan Triple Cheese Nachos. Nah, pilihan menu kudapan ini tentu bisa membuat obrolan kita bersama sahabat atau pasangan menjadi semakin ramai, bukan?

Jangan lupa menyandingkannya dengan berbagai pilihan minuman mulai dari mocktail seperti Old Fashioned Lemonade, Sugarcane Refresher, Honey Citron Tea, Lemongrass Ginger Fizz, dan Tamarind Delight.

Ada pula jenis minuman lain seperti whisky, vodka, soju, beer, wine, dan liqueur yang bisa membuat suasana semakin hangat dan relaks. Tenang, semua jenis minuman di Chamber of Liquor sudah terjamin resmi dan berizin, baik minuman impor maupun minuman lokal.

Anda tak bisa datang langsung ke Chamber of Liquor namun ingin membawa suasana hangat ini di rumah? Bisa juga, dengan memesan aneka jenis minuman ini lewat marketplace seperti Shopee, Tokopedia, dan juga media sosial Instagram @chamberofliquor. 

Tenang, seluruh pengiriman sudah dipastikan melalui proses pengemasan yang aman agar bisa kita terima dengan kondisi yang baik dan siap kita nikmati. Nah, yuk rencanakan waktu bersantai bersama sahabat atau pasangan bersama Chamber of Liquour!


Penulis Redaksi
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore