Heboh Festival Durian, Pertemukan Sang Raja Buah dengan Para Peminat

Redaksi Jumat, 19 November 2021 00:49:28
ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Apapun bisa dirayakan dalam hidup salah satunya kecintaan terhadap durian. Durian dijuluki King of Fruits. Ia tumbuhan tropis yang populer di Indonesia. Banyak yang menuding durian tinggi kolesterol serta memicu terjadinya hiperkolesterolemia. Namun tak sedikit yang meyakini durian kaya nutrisi, mengandung antioksidan baik, menjaga kadar lemak dalam tubuh, serta memiliki kadar kolesterol nol. Durian baik untuk dikonsumsi meski sebagian masyarakat merasa terganggu dengan aromanya yang kuat.

Bagaikan idola, durian punya penggemar tersendiri. Karenanya, digelar Festival Durian 2021 di aplikasi Wehelpyou dari tanggal 14 - 21 November 2021. Para penggemar durian dapat memesan aneka varian durian di merchant khusus di fitur Wehelpyou Eat dari Monthong, Musang King, hingga Kupas Medan. Produk olahan berbasis durian seperti pancake hingga aneka minuman pun bisa dipesan dengan harga miring pakai kode promo festivaldurian. Kode ini memungkinkan Anda beroleh potongan harga 40 ribu rupiah.

Growth Lead Wehelpyou, Satya Vijay, menjelaskan memasuki akhir tahun alias musim durian, permintaan terhadap buah ini berikut produk turunannya melonjak hampir 1.000 persen dari biasanya. “Menanggapi peningkatan yang tidak biasa, kami menggelar Festival Durian untuk mempertemukan banyaknya peminat dengan mitra penjual,” ujarnya dalam siaran pers yang kami terima, pekan ini.

“Ini festival daring pertama yang kami lakukan untuk mengakomodasi lonjakan permintaan pengguna. Konsep festival daring memungkinkan pengguna tak perlu repot keluar rumah untuk membeli berbagai jenis durian berkualitas, karena semua tersedia pada aplikasi Wehelpyou,” Satya menambahkan.


Penulis Redaksi
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore