Berencana Ke Bali? Jangan Lupa Mampir ke Kembali Bumbak Yang Instagramable

Redaksi Kamis, 25 November 2021 00:00:12
Kembali Bumbak

TABLOIDBINTANG.COM - Bali tetap menjadi primadona wisatawan sejagat. Tak hanya alam elok, Pulau Dewata menawarkan sejumlah tempat nongkrong yang layak masuk daftar tempat kuliner wajib dikunjungi. Salah satunya, restoran dengan konsep casual dining yang stylish, Kembali Bumbak. Selain suasana yang bikin betah, Kembali Bumbak menyuguhkan makanan bercita rasa seperti Australian Eye Fillet Steak and Frittes, Pesto Fried Rice, Kembali Traditional Se’i, dan Parmesan Waffles. Ada pula beragam makanan untuk vegan dan gluten-free, seperti Kembali Vegan Burger dan Grilled Barramundi.

Sempat tutup hampir dua tahun akibat pandemi Covid-19, Kembali Bumbak menyapa para pencinta kuliner sejak Agustus 2021 dengan protokol kesehatan yang bikin pengujung aman dan nyaman. Pemilik Kembali Bumbak, Davina Dee, menjelaskan sejumlah perubahan dilakukan dengan tetap berpijak pada konsep dan misi yang sama yakni menyajikan hidangan fusion lokal serta internasional yang pas di lidah semua kalangan. Semua dikemas dalam dua bagian, yaitu Kembali All Day Menu dan Kembali Evening Menu.

“Kami juga menyajikan beberapa menu lain, seperti All Sides and Extras untuk yang ingin menambahkan makanan sampingan pada hidangan utama, Pancakes American Style atau Hot Cakes, Kembali Shared untuk camilan, dan Something Sweet and Cookies untuk makanan penutup. Ada pula hindangan spesial bagi pengunjung yang membawa buah hati mereka ke restoran kami,” kata Davina lewat siaran pers yang kami terima pekan ini.

Restoran ini juga jadi tempat pas bagi pencinta binatang yang ingin membawa peliharaan mereka. Buat para pencinta kopi, jangan lewatkan racikan khas dari Expat Roasters. “Dengan lokasi di Jalan Bumbak Dauh, No. 41-45, Kerobokan, Kuta Utara, Kabupaten Badung, yang ikonis, Kembali Bumbak punya tiga area yakni indoor dengan AC, semi outdoor dan outdoor. Tampilan desainnya unik, ditambah lagi banyak tanaman hijau dan bunga hias di sekeliling, membuat tiap area sangat Instagramable,” pungkasnya. Mampir, yuk!


Penulis Redaksi
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore