Nongkrong Asyik di Kenangan Heritage, Ngopi Sambil Nikmati Paduan Budaya Lokal Indonesia

Redaksi Minggu, 28 November 2021 04:00:28
Ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Jakarta seolah tak pernah kehabisan spot cantik buat nongkrong sambil ngopi. Yang terbaru ada di salah satu sudut lantai GF mal Senayan City Jakarta. Di sana ada Kenangan Heritage. Tempat nongkrong ini dilengkapi tiga section. Pertama, The Purist, sebagai live experience-bar yang menyajikan lebih dari sepuluh jenis biji kopi Indonesia grade satu dengan manual brew method. Kedua, The Mixologist, menawarkan sensasi baru lewat beragam racikan minuman unik bersama Mikael Jasin yang terinspirasi berbagai unsur budaya lokal.

Terakhir, Mini Roastery dengan mesin kopi Ikawa yang memungkinkan pengunjung memilih biji kopi melalui proses roasting sesuai preferensi masing-masing. Kali pertama memasuki Kenangan Heritage, kesan hangat sekaligus cozy langsung terasa dari desain interior yang membentang di atas lahan seluas 281 meter persegi dan mampu menampung 111 tamu. Yang tidak bisa ngopi tetap punya alasan untuk nongkrong di sini. Pasalnya, ada 26 varian rasa dengan beberapa jenis teh yaitu black tea, white tea, green tea, dan tisane di The Craft Tea.

Selain itu ada The Patisserie, yang menyajikan beragam pastry lezat nan eksklusif lantaran hanya ada Kenangan Heritage. Bekerja sama dengan tim Cerita Roti, semua kudapan disajikan fresh from the oven. Itu masih ditambah menu Kenangan Manis, sebuah inovasi berupa Soft Baked Sea Salt Cookies dengan berbagai varian seperti Friend Chip, Berry Funfetti, Red Velvet Madness, Biscoff Crunch, dan masih banyak lagi.

Ditemui di Senayan City Jakarta, pekan ini, CEO and Co-Founder Kenangan Brands, Edward Tirtanata, menjelaskan, “Lewat Kenangan Heritage, kami ingin lebih dalam mengenalkan kekayaan budaya di Indonesia serta memberi pengalaman terbaik menikmati olahan biji kopi dan bahan-bahan berkualitas lain.” Kenangan Heritage sudah dibuka untuk umum sejak 23 Oktober 2021. Selain Kenangan Heritage dan Rumah Kenangan sebagai tempat dine-in, saat ini Kenangan Brands mengoperasikan lebih dari 600 gerai di seluruh Indonesia dengan 565 gerai Kopi Kenangan, 469 gerai Cerita Roti serta 38 gerai Chigo.


Penulis Redaksi
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore