Serunya Bermain Bersama Keluarga dan Raih BTS Hangul Message Chocolate di Timezone

Redaksi Jumat, 3 Desember 2021 01:28:12
Ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Pandemi Covid-19 mengharuskan masyarakat terlebih anak-anak untuk melakukan aktivitas di rumah dan kebanyakan bermain dengan gadget. Hal itu membuat momen kebersamaan dan bermain antara orang tua dan anak pun berkurang. 

Melihat kondisi tersebut, Timezone Indonesia terus berinovasi menjadi destinasi pilihan bermain dan hiburan keluarga dengan menghadirkan berbagai wahana dan mesin permainan. 

CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia Naveen H mengatakan kami ingin memberikan keceriaan dan kesempatan bagi para pengunjung menciptakan momen spesial bersama orang terdekat mereka. 

Selama 18 bulan tidak beroperasi karena pandemi, Timezone bersama FunSquad fokus mempersiapkan venue yang aman dan steril dari virus Covid-19 untuk para pengunjung.

“Bersamaan dengan Re-Opening Timezone di masa Pandemi ini, kami mengapresiasi dan berterima kasih kepada pemerintah dan masyarakat yang telah berhasil bersama-sama menekan angka penyebaran Covid-19. Ini menjadi semangat baru untuk mengajak masyarakat mendapatkan kembali pengalaman yang menyenangkannya di arena Timezone yang aman dan nyaman tanpa meningkatkan mobilitas lintas wilayah yang berisiko di tengah situasi pandemi Covid-19,” kata Naveen kepada media.

Dalam kesempatan yang sama, model dan artis Adhitya Putri mengaku senang dan kembali mengingat momen fun bermain di timezone. "Aku kan enggak bisa nyetir mobil atau bawa motor. Jadi dengan main di timezone, aku merasa fun dan seru bisa main mobil dan motor," ujar Adhitya Putri di Timezone Kemang Village, Jakarta, belum lama ini.

Sebagai bentuk apresiasi atas dukungan para pengunjung, Timezone Indonesia meluncurkan Timezone Rewards melalui kampanye Reclaim Your Fun yang menawarkan berbagai keuntungan yang Super Fun bagi para pengunjung. 

"Kampanye Reclaim Your Fun merupakan inisiatif Timezone Indonesia untuk memberikan apresiasi kepada pengunjung setia kami dengan meluncurkan Timezone Rewards untuk memberikan keuntungan super fun berdasarkan tingkat loyalitas," jelas Kikie Randini, General Manager Marketing Timezone Indonesia.

Timezone Rewards akan memberikan 3 tier kartu berdasarkan jumlah kumulatif transaksi Tizo yang dilakukan oleh pengunjung. Menariknya, khusus tamu yang ingin meningkatkan kartu mereka di tahun 2021 akan mendapatkan penawaran spesial hingga hingga 31 Desember, yaitu pengunjung yang ingin mencapai Blue Elite hanya perlu membeli 300 TIZO dan untuk Gold hanya perlu membeli 1.500 TIZO.

Tidak hanya itu, melalui Timezone Rewards, Timezone Indonesia akan menyapa para penggemar BTS atau Army di Indonesia yang ingin mendapatkan merchandise terbaru, yakni BTS Hangul Message Chocolate tanpa harus melakukan pre-order ke luar negeri. (*)


Penulis Redaksi
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore