Rayakan Natal dan Tahun Baru dengan Dekorasi Infinity Dome di Jakarta, Mampir Yuk!

Redaksi Kamis, 9 Desember 2021 02:30:46
Ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Meski jumlah kasus harian Covid-19 melandai dan kebijakan PPKM level 3 selama libur Nataru dikoreksi pemerintah, tak ada salahnya menahan diri untuk bepergian. Jika Anda yang tinggal di Jakarta tak punya rencana pelesir ke luar kota atau pulau, tenang, masih ada cara untuk bersenang-senang di Ibu Kota. Grand Indonesia menggelar “A Shining Shimmering Christmas” dari 5 Desember 2021 hingga 9 Januari 2022. Ada kemegahan dan kehangatan Natal lewat dekorasi “infinity dome” yang elok di Main Atrium East Mall lantai 1.

Lewat dekorasi perayaan Natal tahun ini Grand Indonesia ingin menyampaikan pesan melalui visualisasi “infinity light” yang merefleksikan semangat terus bersinar, berinovasi dan selalu menjadi daya tarik. “Walaupun kita masih di tengah pandemi, semangat memberi keamanan, kenyamanan dan pelayanan terbaik kepada stakeholders tetap yang utama. Anda pun bisa bersinar dan bersemangat mengawali 2022,” ungkap Corporate Communications Manager Grand Indonesia, Dinia Widodo, lewat siaran pers yang kami terima pekan ini.

Daya tarik “A Shining Shimmering Christmas” tak sebatas dekorasi. Ada booth Kempi Deli dari Hotel Indonesia Kempinski Jakarta di Main Atrium East Mall lantai 1 yang dikemas cantik senada dengan tema “A Shining Shimmering Christmas.” Kempi Deli menawarkan ‘Christmas Sweet Treats’ yakni hampers dan berbagai pilihan makanan dari pancake, cookies, croissant hingga pastry yang khas dengan nuansa Natal. Grand Indonesia juga menawarkan pengalaman virtual dan program kompetisi konten kreatif yang asyik.

“Mulai 12 Desember 2021 hingga 2 Januari 2022, kami tampilkan lagu-lagu khas Natal dan animasi menghibur dengan lirik lagu yang langsung dapat dinyanyikan pengunjung melalui Giant LED TV di Main Atrium East Mall lantai 1 dan Fountain Atrium West Mall lantai 3A setiap hari Sabtu, Minggu, dan Public Holiday pukul 13, 15, 17, dan 19,” imbuhnya. Keriaan ini menjalar ke dunia maya dengan kompetisi pose, post, and win di akun Instagram @grandindo. Jadi tak ada alasan untuk tak bersukaria menyambut Nataru.


Penulis Redaksi
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore