Kampoeng Seafood, Destinasi Baru Pecinta Kuliner Seafood Terbesar di Jakarta

Redaksi Jumat, 10 Desember 2021 01:30:27
Ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Seafood merupakan hidangan laut yang banyak disukai. Berbagai olahan ikan, kepiting, cumi, udang, dan masih banyak lagi dapat dinikmati dengan berbagai rasa dan cara memasak yang beragam.

Nah, bagi kamu pecinta seafood, kini ada destinasi kuliner seafood terbaru yang hadir di kelapa gading yaitu Kampoeng Seafood.

Berlokasi di Sedayu City-Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kampoeng Seafood menjadi pusat kuliner seafood terbesar dengan lebih dari 60 tenant yang menawarkan 1000 jenis seafood yang diolah ala western, chinese dan lokal.

Marketing Communications Manager Sedayu City, Patricia Veronica menjelaskan kehadiran kampoeng seafood ini terinspirasi dari banyaknya pecinta kuliner seafood khususnya di area kelapa gading.

“Seafood itu, kan, luas ada berbagai jenis dan olahan masakan. Apalagi, di kelapa gading ini banyak sekali wisata kuliner seafood. Karena itu, kami hadirkan di sini mulai dari resto seafood yang sudah legendaris hingga tenant-tenant seafood yang banyak digemari juga,” ujar Patricia.

Beragam jenis seafood pilihan dan sudah tidak asing bagi pecinta seafood hadir, diantaranya Tanjung Bira, Rezeki Seafood, Samudera Rasa, Sinar Kerang, Ikan Bakar TSB, Sentosa Fish House, Cak Ghofur, Saung Rempah dan lain-lain.

“Kami yakin ini akan menjadi ‘surga kuliner’ bagi para foodies khususnya seafood lovers. Meski mengusung konsep seafood, di sini juga tersedia ragam tenant nonseafood untuk mengakomodir pengunjung yang pingin menikmati sajian selain makanan laut misalnya Ayam Taliwang, Bakmi Ayam, Liwetan, Bebek Peking, Siomay, dan masih banyak lagi lainnya,” jelas Patricia.

Kampoeng Seafood di Sedayu City merupakan project terbaru dari Agung Sedayu Group dengan konsep area indoor dan outdoor dilengkapi taman plus saung-saung tematik untuk bersantap seperti Saung Kerang dan Saung Keong yang menjadi salah satu daya tarik bagi siapapun yang berkunjung ke sini.

“Saung ini didesain dan dibuat khusus oleh seniman bambu, modelnya unik dengan bentuk kerang dan keong,” tambah Patricia.

Di masa soft opening pada akhir November lalu, Kampoeng juga mengadakan serangkaian acara fun games seru bertemakan Squid Games, permainan yang terinspirasi dari serial drama Korea yang tengah populer di Indonesia, seperti Red Light Green Light (Freeze Dance) dan Dalgona Candy, kemudian juga ada lomba mengupas kepiting tanpa alat bantu, Spicy Noodle Challenge hingga penampilan Seafood Cosplay Character dan tentara pasukan Squid Games.

Jangan lewatkan selama masa opening, ada promo diskon 50 persen setiap hari untuk live seafood dan fresh seafood dari tenant yang berpartisipasi.


Penulis Redaksi
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore