Sushi Kaiyo Menghadirkan Magical Experience dengan Inspirasi Bumi, Air, Angin, dan Api

Redaksi | 19 Desember 2021 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Terkenal sebagai group F&B yang inovatif, Boga Group selalu mengusung konsep-konsep yang unik dan inovatif di Indonesia. Pepper Lunch, Kimukatsu, Shaburi, Kintan Buffet adalah beberapa brand Boga Group yang telah hadir terlebih dahulu di Indonesia dengan konsep inovatif yang kemudian banyak menginspirasi brand F&B lainnya.

Kembali mengusung ide-ide yang kreatif dan inovatif, Boga Group meluncurkan merek restoran terbarunya, Sushi Kaiyo dengan konsep Family Izakaya yang kreatif di Main Lobby 1, Lippo Mall Puri.

Ditemui saat pembukaan Sushi Kaiyo, Kusnadi Rahardja, Pendiri & Presiden Direktur Boga Group, menjelaskan bahwa dewasa ini ekspektasi masyarakat akan tempat bersantap cukup tinggi.

“Makanan yang lezat bukan menjadi satu-satunya kunci yang dicari masyarakat saat bersantap. Tempat yang nyaman dengan sudut-sudut interior yang cantik juga penting. Di sisi makanannya, kreativitas juga diperlukan, bagaimana makanan selain lezat juga bisa tampil cantik dan menjadi sesuatu yang menyenangkan untuk dinikmati. Hal-hal inilah yang kami hadirkan di Sushi Kaiyo,” jelas Kusnadi.

Untuk berbagai kreasi makanan lezat dan cantik khas Jepang, Boga Group memboyong Chef Maeda Noritoshi dari Jepang langsung. “Seluruh menu Sushi Kaiyo, baik makanan maupun minuman terinspirasi dari kekayaan elemen bumi, angin dan laut, serta api,” ungkap Kusnadi. “Kami mengolahnya sedemikian rupa untuk memberikan aneka kejutan yang berkesan untuk Anda. Salah satu yang paling spesial adalah “Treasure Box” yang hadir secara istimewa, di mana Chef Maeda akan memilihkan berbagai sushi sashimi yang segar sesuai musim di Jepang, spesial dalam balutan asap dingin yang menggoda.”

Selain Treasure Box, aneka sushi dan sashimi di Sushi Kaiyo yang hadir dengan kelezatannya, juga tampil cantik dan kreatif di tangan Chef Maeda. “Chef Maeda benar-benar all-out untuk menghadirkan magical experience untuk Anda,” Kusnadi menjelaskan. “Ada sushi yang tampil dengan konsep piring berawan, ada yang tampil dengan tema laut, ada minuman yang disajikan dengan bubble dome dan banyak lagi kreasi seru lainnya. Ada asap, ada angin, ada api, ada bubble pada aneka santapan dan minuman Anda. Anda akan benar-benar menikmati pengalaman bersantap yang mengesankan di Sushi Kaiyo,” lanjutnya.

Hadir dengan gaya interior Japanese-Scandinavia (Japandi), Anda akan disuguhi dengan sudut-sudut bergaya minimalis dengan perpaduan Jepang dan Skandinavia yang khas begitu melangkahkan kaki di Sushi Kaiyo. Setiap bagiannya diolah dengan indah, clean, cantik dan menyenangkan sebagai tempat berfoto dan bersantap. Ada konsep tangga melayang dengan latar garis-garis vertikal yang puitis, ada juga Izakaya Bar yang hadir dengan suasana hangat yang modern dan elegan. Untuk area bersantap, Sushi Kaiyo menghadirkan berbagai setting yang trendi dan unik, seperti dining area bertingkat dan sky-dining dengan pemandangan outdoor yang hijau.

Mengambil 3 lantai, Sushi Kaiyo mempunyai 3 level area yang bisa Anda nikmati. Begitu menapakkan kaki di Sushi Kaiyo, Anda akan menjumpai Izakaya Bar yang suasananya hangat, modern dan elegan. Cocok untuk ngobrol santai bersama teman atau keluarga, melepas penat dan menikmati hari. Aneka cocktail dan mocktail yang seru dan memikat rasa siap menemani Anda di sini. “Siap-siap menikmati aneka kreasi minuman yang seru dari bartender kami. Dengan bubble, asap, aliran dingin dan keseruan lainnya, Anda pasti terkesan,” cerita Kusnadi. Naik menuju area Mezzanine dan UG, interior berubah menjadi lebih terang dengan nuansa minimalis Japandi yang lebih kuat. Nuansa interior terasa lebih ringan dengan inspirasi bumi yang natural seperti kayu dan batu. Di level UG, Anda bisa memilih area dining bertingkat dan menikmati live cooking experience di hadapan Anda. Untuk pengunjung yang datang bersama keluarga, level UG juga merupakan pilihan yang pas dengan kehadiran area bermain anak yang menyenangkan.

Suasana menarik lainnya yang bisa Anda temukan di level UG adalah area sky-dining yang terinspirasi oleh elemen angin. Memiliki jendela besar dengan pemandangan ke arah hijaunya pepohonan di luar, area ini sangat romantis, meneduhkan dan menenangkan. “Anda harus segera berkunjung ke Sushi Kaiyo dan menikmati semua kreativitas kami, menikmati semua sudut cantik kami dan tentunya menikmati aneka santapan khas Jepang yang lezat dan cantik. Ikuti kami di instagram @sushikaiyo.id dan segera kunjungi kami. Sampai jumpa di Sushi Kaiyo,” tutup Kusnadi.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait