Menikmati Kuliner Bersama Keluarga Sekaligus Ikut Aksi Sosial di D'Cost

tabloidbintang.com | 28 Juni 2022 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Momen libur sekolah sudah tiba. Tak hanya jalan-jalan bersama keluarga, berburu kuliner juga menjadi pilihan untuk memanjakan lidah, salah satunya hidangan seafood dan makanan Indonesia lainnya.

Lebih dari 100 menu pilihan menjadi menu favorit pelanggan yang dihadirkan restoran seafood Indonesia, D'Cost. Diantaranya ada ikan gurami saus asam manis, buncis muda ala Singapore, ayam goreng mentega, nasi goreng seafood dan juga aneka hidangan penutup. 

Hadir dengan konsep baru, design restoran D'Cost kini terlihat lebih fun dan modern dengan mengangkat tema laut, keunikan menu board berbentuk kapal serta seragam pelayan yang menyerupai awak kapal. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan.

"Inovasi demi inovasi terus kami lakukan untuk dapat memenuhi kepuasan pelanggan. Apalagi di era perkembangan dunia kuliner yang sangat cepat ini, kami tentu tidak ingin ketinggalan untuk memberikan hal-hal yang baru namun tetap menjunjung tinggi tingkat kualitas kami untuk dapat dinikmati oleh seluruh kalangan masyarakat," ujar Alfa Priliana, selaku Board Member dari D'Cost Seafood Restaurant di sela Media Gathering, Selasa (28/6).

Selain itu, D'Cost juga merupakan jaringan restoran seafood di Indonesia yang memiliki sertifikat Halal dan HACCP yang merupakan suatu sistem jaminan mutu yang bersandar pada kesadaran bahwa hazard (bahaya) dapat timbul di berbagai titik atau tahap produksi tertentu tetapi tentu dapat dilakukan pengendalian untuk mengontrol terjadinya bahaya bahaya tersebut.

Ia menambahkan, dengan pergantian sistem manajemen yang baru di akhir tahun 2019, kami telah melakukan pembenahan diri di segala aspek dengan memprioritaskan peningkatan QSC (quality, service and cleanliness).

Inovasi yang dilakukan D'Cost dilakukan secara signifikan di seluruh aspek, mulai dari kualitas bahan baku, variasi makanan yang disajikan, pelayanan dan kebersihan hingga layanan call centre yang akan dijawab dalam 24 jam.

Tak hanya itu, di bulan ini, restoran seafood ini akan mengadakan kampanye #KembalikeDCost untuk memperkenalkan kembali kepada masyarakat. Dimana kami mengajak pelanggan untuk menikmati makan enak setiap hari dengan harga Rp 15,000 dari harga normal Rp 40,000-an, ada 3 pilihan menu makanan yang berbeda setiap harinya untuk paket ini promo menarik yang akan berlangsung 28 Juni-31 Juli 2022 ini. 
 
Melalui program ini, kami juga menggelar aksi sosial bekerjasama dengan BenihBaik.com untuk memberikan dukungan berupa pemenuhan kebutuhan makanan untuk keluarga pra sejahtera dengan hidangan yang sehat, penuh nutrisi dan tentunya lezat.

Program ini akan dimulai bertepatan dengan Hari Keluarga Nasional dan berlangsung hingga 3 bulan ke depan. Sebagai permulaan pada tanggal 23 Juni 2022, kami mengundang 100 keluarga pra sejahtera untuk menyantap hidangan secara langsung di restoran D'Cost.

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait