Mangkokku Hadirkan “Harbowlnas” di Ulang Tahun Ketiga

tabloidbintang.com | 29 Juni 2022 | 23:45 WIB

Mencapai usia 3 tahun pada 2022, Mangkokku telah membuktikan upaya perjuangannya sebagai startup kuliner yang menawarkan hidangan comfort food ala chef profesional dalam bentuk rice bowl yang dapat dinikmati siapapun. Seluruh tantangan perjalanan yang dihadapi dalam situasi penuh perubahan, mendorong Mangkokku bersikap adaptif dan kreatif demi terus menghadirkan yang terbaik bagi pelanggan. Kini Mangkokku tumbuh berkembang dan mengoperasikan 50 cabang di wilayah Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Malang, Semarang dan Solo. Menyajikan puluhan menu comfort food permanen dan sesuai musim, Mangkokku berhasil menjual lebih dari 4 juta rice bowl kepada pelanggan hingga saat ini melalui pemesanan online maupun dine in.
 
Merayakan usia baru, Mangkokku meluncurkan kampanye 'Harbowlnas' (Hari Rice Bowl Nasional), sebuah kampanye menggelitik yang dengan mudah mengingatkan pelanggan akan kelezatan rice bowl Mangkokku. Harbowlnas akan menjadi agenda tahunan Mangkokku dimana pada tahun ini secara spesial berkolaborasi dengan food youtuber Tasyi Athasyia menghadirkan sebuah menu istimewa yakni Golden Beef Bowl Sambal Mangga.

Arnold Poernomo, Co-Founder & Chief Creative & Innovation Mangkokku menyampaikan, “Harbowlnas menjadi langkah Mangkokku memanjakan pelanggan melalui pengalaman kuliner unik dan kolaboratif yang memorable setiap tahunnya. Tak hanya itu seiring dengan bertambahnya usia, Mangkokku mengembangkan visi misi untuk terus mengeksplorasi kuliner khas Indonesia sebagai rice bowl yang memiliki kualitas chef profesional dan dapat dinikmati oleh siapapun.”

“Bersamaan dengan momen ulang tahun ini Mangkokku memperkenalkan holding company Nusantara Culinary Company. Nusantara Culinary Company bergerak aktif mengembangkan ragam produk kuliner seperti minuman dan sambal yang memiliki ekosistem lengkap sehingga mampu bersaing secara internasional, dan akan diikuti bermacam produk kuliner lain untuk memenuhi kebutuhan pelanggan secara menyeluruh. Melalui Nusantara Culinary Company, kami percaya dunia akan kian mengenal kekayaan kuliner Indonesia,” tambah Randy Julius Kartadinata, CEO & Co-Founder Mangkokku.  

“Dalam menghadirkan sebuah menu kami berkaca pada apa yang jadi keinginan pelanggan. Preferensi rasa, menu favorit serta bagaimana sebuah menu meninggalkan kenangan rasa sangat penting bagi Mangkokku. Seluruh proses tersebut mendorong Mangkokku dapat terus memperkaya cita rasa kuliner Indonesia, serta menciptakan menu asli Indonesia dengan lebih modern. Sebagai #1 Chef's Quality Comfort Food, di momen perayaan ini Mangkokku meluncurkan sebuah video kampanye terbaru #ButuhMangkokku yang akan membuat pelanggan terus teringat kelezatan rice bowl Mangkokku dan selalu ingin kembali,” tambah Chef Arnold.
Berbagai variasi menu rumahan yang nyaman di lidah dengan kualitas chef profesional dan cita rasa yang modern menjadi kekuatan Mangkokku. Sehingga kolaborasi bersama Tasyi Athasyia yang populer sebagai queen of home cooking dan pecinta makanan Indonesia kontemporer sangat tepat. Kolaborasi menu Golden Beef Bowl Sambal Mangga bersama Tasyi Athasyia menjadikan empal daging sapi khas Indonesia sebagai bintang utama, dikombinasikan telur dadar khas Mangkokku, lengkap dengan sambal mangga dan kremesan yang bisa dinikmati bersama nasi aromatik.

Tasyi Athasyia menyampaikan, “Kolaborasi spesial untuk Ulang Tahun Mangkokku ke-3 ini juga spesial buat saya, selain karena pertama kali bekerjasama dengan sebuah brand kuliner, kolaborasi ini juga menggali banyak memori hangat perayaan ulang tahun. Excited banget bisa mengeksplorasi dan memilih bermacam condiment dalam menu yang punya cerita personal tersendiri. Seperti empal yang sudah jadi hidangan sejak kecil, dipadukan dengan sambal mangga yang memberi rasa segar, semakin yakinkan saya bahwa kolaborasi ini bisa berkontribusi memberikan warna pada dunia kuliner Indonesia. Tidak sabar rasanya menunggu pelanggan Mangkokku menikmati menu Golden Beef Bowl Sambal Mangga dan bisa merasakan cita rasa yang saya pilih. Semoga suka, yaa!”

Di bulan perayaan, sepanjang Juli ini Mangkokku akan memberikan berbagai penawaran spesial seperti Diskon Tebus Murah + 3rb, 2nd Bowl Rp.0, Buy 3 Get 3, serta serangkaian 7x giveaway berhadiah menarik! Jangan sampai terlewat hari istimewa 7 Juli 2022 atau 7.7 Harbowlnas yang jadi puncak peringatan ulang tahun Mangkokku, dengan penawaran paling spesial sepanjang hari.
 

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait