Berburu Kuliner Tradisional Nusantara di Bogor Food Festival

tabloidbintang.com | 1 Juli 2022 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kulineran jadi pilihan yang tepat bersama keluarga dan sahabat. Nah, bagi Anda yang ingin wisata kuliner ke kawasan Bogor, jangan lewatkan kegiatan Food Festival yang dihelat Lippo Plaza Ekalokasari Bogor dimulai 29 Juni-10 Juli 2022.

Bogor Food Festival ini dapat dijumpai di area main atrium yang berlokasi di ground floor Lippo Plaza Ekalokasi Bogor. Lebih dari 30 both menyiapkan berbagai ragam jenis makanan traditional yang didominasi makanan traditional nusantara Indonesia.  

Bogor Food Festival menjadi pilihan masyarakat dalam melengkapi libur sekolah dan persiapan anak-anak memasuki sekolah tatap muka yang akan di mulai pada bulan Juli 2022 tentunya dengan program diskon yang juga telah disiapkan oleh tenant dengan diskon up to 70 persen. 

Selain dapat menikmati sajian kuliner sesuai selera, berbagai hiburan berupa games, acoustic musik performance juga kompetisi membuat papercraft dengan tema kuliner nusantara dari Ichinogami akan memberikan daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

Sebagai pemenang dari kompetisi papercraft, mal ini telah menyiapkan hadiah berupa voucher belanja dan premium papercraft Ichinogami senilai Rp3.000.000 untuk 4 orang pemenang.

Sajian kuliner khas nusantara yang  dihadirkan pada kegiatan ini diantaranya adalah Ketan Susu Kemayoran,  Soto Betawi H. Agus Barito, Nasi Gorengk69, Nasi Kapau Juragan, Bang Eja (Oseng Merecon), Nasi Tutug Oncom Jago, Tahu Gimbal ķj, Sate Padang Saiyo, Bakwan Malang Wapo, Cakwe Master, Bakso Goreng Bobo, Chicongfan Karim, Siomay Lim 88. 

Lalu ada Batagor Kuah Asgar, Kue Ape Cubit Pancong Rangi Mang Acid, Tahu Gejrot & Kue Lekker Arjuna, Dodol Betawi & Kerak Telor Satibi, Telur Gulung Djago, Pangsit Goreng & Baby Crab Mayosam, Es Tebu Kang Tebu, Es Pisang Ijo Pay Jo,  Minuman Alami Nusantara, Owi Alpukat Kocok dan jeruk peras, pao gemes, sweetland jkt dan Sunda Unik.

Pengunjung yang melakukan pembelanjaan sebesar Rp. 50.000 di Bogor Food Festival bisa menukarkan struk pembelanjaannya di customer service Lippo Plaza Ekalokasi Bogor untuk mendapatkan premium papercraf dari Ichonogami.

Aji widiarto selaku Mall Director Lippo Plaza Ekalokasari Bogor menjelaskan, "Kehadiran Bogor Food Festival ini tentunya diharapkan dapat memudahkan masyarakat Bogor untuk menikmati berbagai macam sajian kuliner khas Nusantara dalam satu lokasi di pusat perbelanjaan."

Bogor merupakan salah satu wisata kuliner tujuan masyarakat Jakarta, sehingga dengan menghadirkan ragam kuliner disini, akan memberikan pilihan. Jadi bagi warga Jakarta yang ingin berwisata di daerah Bogor bisa menikmati dengan kemudahan fasilitas.

“Selain itu, kehadiran ragam kuliner nusantara di Bogor Food Festival ini tentunya tak lepas dari tujuan untuk membantu meningkatkan dan mengangkat kuliner tradisional Indonesia khususnya yang dikelola oleh usaha mikro, kecil dan menengah," lanjut Aji.

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait