Bergaya Mediteranian, La Tabla by Mar Hadir di Batu Belig Bali

Redaksi | 10 September 2022 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - La Tabla by Mar menambah pilihan tempat untuk menikmati hidangan lezat sambil memanjakan mata dengan pemandangan hijau persawahan. La Tabla hadir di Batu Belig, Bali, sejak 2 Juni 2022.

Mar, ahli makanan laut Bali, telah bergabung dengan La Tabla, membawa makanan laut segar dan favorit, serta pengalaman dari Beirut ke Barcelona. Koktail terinspirasi oleh "klasik", tetapi dibuat dengan bahan-bahan terbaik yang ditawarkan Bali. Manis, asin, asam, dan halus. 

Ruang makan bergaya Mediterania di La Tabla dipenuhi dengan tanaman tropis yang indah dan pemandangan sawah yang sangat cocok dengan perabotannya. Ini melengkapi dengan baik area oasis yang luas dan berkonsep semi-outdoor, menawarkan tempat yang ideal untuk bersantai dan menikmati iklim Bali yang luar biasa dari kursi santai dan meja makan yang dikelilingi oleh tanaman hijau subur. 

La Tabla berubah menjadi bar lounge di malam hari, di mana para tamu dapat bersantap, minum, dan menari. Menyediakan pilihan musik premium, bervariasi dari Hip Hop hingga House Music. La Tabla mengadakan sesi mingguan dan bulanan setelah jam kerja dengan guest DJ. 

Chef Brenton Banner

Brenton Banner, seorang chef pemenang penghargaan dari Australia, telah bergabung sebagai Executive Chef dari konsep makan baru mereka, La Tabla. Brenton memiliki pengalaman luas bekerja di beberapa restoran terbaik di Melbourne, termasuk George Colombaris, The Press Club, dan Circa The Prince. Brenton telah menjadi kepala koki dan pemilik restoran terkenal Warrnambool Pickled Pig sejak tahun 2014. Pada tahun 2017, restoran tersebut telah menerima Chef's Hat dari The Age Good Food Guide. 

Brenton tiba di Bali untuk pertama kalinya pada tahun 2019 untuk bekerja sebagai Executive Chef di BOTANICA Bali dan telah tertarik ke pulau itu oleh keinginan untuk petualangan kuliner. Ketika Covid-19 melanda dunia, ia kembali ke Australia dan bergabung dengan Ghanem Group di Brisbane sebagai Group Kitchen Manager, mengawasi ketujuh venue grup. Sekarang dia kembali ke pulau Bali, dia telah terjun ke dalam budaya makanan Bali. Menu La Tabla Brenton akan menonjolkan bahan-bahan terbaik dari Bali dan Indonesia, dengan sentuhan Mediterania modern.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait