Sambut Natal dan Tahun Baru, Legoland Malaysia Resort Hadirkan Berbagai Atraksi Menarik

Andira Putri | 6 Desember 2016 | 21:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Legoland Malaysia Resort siap menghadirkan berbagai macam atraksi baru menjelang libur akhir tahun 2016. Atraksi-atraksi ini hadir untuk menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru. Atraksi pertama adalah kehadiran desa bersalju di Legoland Malaysia Resort. Desa ini memiliki sebuah mesin yang dapat menciptakan special effect salju empat kali dalam sehari.

Anda bisa menyaksikan dan mengabadikan keindahan salju tersebut secara langsung. Untuk menambah kemeriahan, Legoland Malaysia Resort juga menghadirkan pasar khusus dan penampilan Natal dalam desa tersebut. Selain desa, Legoland Malaysia Resort menjalankan kalender spesial sebegai cahaya pohon Natal. Pohon Natal ini adalah yang tertinggi di Asia dan terbuat dari balok DUPLO. Kalender spesial ini menawarkan berbagai macam hadiah menarik bagi para pengunjung.

"Kalender tersebut memiliki 31 jendela, satu untuk setiap hari di bulan ini. Kalender itu memberikan kesempatan bagi satu tamu beruntung membuka jendela pukul 7 malam untuk memenangkan hadiah menarik. Ini termasuk satu tiket penerbangan keluarga dengan empat orang anggota ke Chiang Mai, rangkaian balok LEGO termasuk edisi Star Wars, NINJAGO, dan Natal, paket bermalam di hotel untuk keluarga dan masih banyak lagi!" tutur Young Pil-Kim, General Manager Legoland Malaysia Resort dalam siaran pers.

Suasana Natal semakin semarak dengan kehadiran sinterklas beserta kereta rusa di sekeliling Legoland Malaysia Resort. Sinterklas akan membagikan permen serta bisa diajak berfoto bersama. Tidak hanya sinterklas, Legoland Malaysia Resort ikut menghidupkan kembali kisah klasik Natal dalam pertunjukkan Christmas Carl setiap hari selama bulan Desember. Sebagai penutup, parade kembang api dari Lego 3D akan menghiasi hari terakhir Anda di tahun 2016.

"Kami ingin terus menyaksikan semakin banyak senyuman di Legoland Malaysia Resort dan percaya jika musim liburan tahun ini akan menjadi tak terlupakan bagi seluruh pengunjung!" tutup Young Pil-Kim.

(dira/yb)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait