Ada “Shop Night Out” di Lotte Avenue, Diskonnya Sampai 70 Persen

aura.co.id | 9 Desember 2016 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mal Lotte Shopping Avenue, Jakarta, pada 10-11 Desember 2016 akan menggelar Shop Night Out. Yakni, sebuah momen berbelanja hingga tengah malam dengan diskon yang mencapai 75 persen! Event ini merupakan bagian penutup dari event Black Shopping Day yang digelar sejak 3 Desember.

Selama Shop Night Out, pengunjung dapat menikmati diskon sebesar 70 persen dengan tambahan diskon 10 persen dan cashback senilai 10 persen. Dan khusus Christmas Voucher senilai Rp. 100 ribu yang Anda miliki akan bernilai dua kali lipat mulai pukul 8 malam. Anda dapat membelanjakannya di Lotte Dept Store dengan minimum pembelanjaan Rp 300 ribu.

Beberapa brand yang memberikan penawaran menarik diantaranya: Lojel, Condotti, Delsey, Jansport, Herschel, Ecco, Rockport, Adidas, Nike, Asics, Puma, New Balance, Converse, Hush Puppies  dan masih banyak lagi.

Selain kesempatan menikmati diskon belanja, para pengunjung Lotte Shopping Avenue juga dapat menikmati wahana ice skating berukuran 10x20 meter yang dibuka hingga 8 Januari 2017. Untuk bermain di wahana ini, pengunjung bisa membeli tiketnya seharga Rp. 55 ribu untuk hari kerja dan Rp. 80 ribu untuk akhir pekan dan saat masa libur sekolah. Harga tersebut sudah termasuk penyewaan sepatu mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Tidak bisa main ice skating? Tidak perlu khawatir. Hanya menonton aksi para profesional ice skating pun cukup menghibur. Mulai tanggal 11-25 Desember, akan tampil Spectacular Russia Fugire Skating yang akan mempertunjukkan tarian yang dipadu dengan kepiawaian si penari berakrobat saat meluncur di atas es. Mereka akan tampil setiap hari pukul 3-5 sore. Seru!

 

AURA.CO.ID

 

Penulis : aura.co.id
Editor: aura.co.id
Berita Terkait