Yuk, Kunjungi 8 Tempat Makan Kekinian di Kota Bandung Ini!

Redaksi Tuesday, 14 February 2017

TABLOIDBINTANG.COM - Di zaman ini, kuliner memang bukan lagi soal urusan “perut”. Selain faktor rasa, banyak orang juga mencari nuansa dan suasana dari tempat-tempat makan yang mereka datangi. Tidak menutup kemungkinan, banyak pula yang datang untuk spot foto terkini, yang tentu saja: instagram-able.
Nah, sebagai kota kreatif dan “artsy”, Kota Bandung punya banyak tempat makan kekinian yang cantik dan kekinian, lho. Enggak percaya? Ini dia delapan rekomendasinya!

1. One Eighty Coffee
Jadi kekinian bukan hanya soal menjajal spot unik dan cantik, lho. Lebih dari itu,  Anda juga dapat mencoba hal-hal yang anti-mainstream. Nah, kafe yang terletak di Jalan Ganeca No. 5, Lebak Siliwangi, Coblong ini bisa menjadi pilihan. Kapan lagi menyeruput secangkir kopi panas dan menikmati makanan langsung di tengah-tengah kolam renang?

2. Summerbird
Kafe yang berlokasi di Jalan Kesatriaan No. 11, Bandung ini memang pas, terutama bagi Anda yang membutuhkan spot-spot foto cantik. Menariknya, bukan hanya lokasi dan lanskap tempat yang bagus. Di sana, tersedia pula aneka kuliner nikmat yang “memuaskan” perut laparmu, lho!

3. Lawang Wangi Creative Space
Menjadi salah satu art space ternama di Kota Bandung, tidak heran jika di sana, Anda akan menemukan beragam pameran seni yang menarik mata. Adapun bukan hanya makanan dan pemandangan yang “sedap”. Anda, bahkan bisa memperkaya pengetahuan seni, dengan sesekali berdiskusi dengan banyak pegiat seni di sana.

4. Chingu Cafe
Jangan hanya jadi penikmat drama Korea dan K-pop, saja. Sekali-sekali berpose a la artis Korea, tidak ada salahnya, bukan? Nah, jika butuh satu rekomendasi tempat unik, Chingu Cafe bisa menjadi pilihan. Dengan pengaturan lanskap semirip mungkin dengan aslinya, Anda pun dapat dengan mudah bergaya ootd seolah sedang berlibur di Korea!

5. Maja House
Berlokasi di Jalan Sersan Bajuri No. 72 yang juga merupakan kawasan dataran tinggi Bandung, tidak heran bila Maja House menjadi salah satu tempat makan paling favorit di Bandung. Selain pesona arsitektur art-deco-nya, Anda juga bisa menyaksikan lanskap cantik kota Bandung dari ketinggian! Belum lagi, soal menu kulinernya yang lezat...

6. Dusun Bambu
Lokasi yang satu ini memang telah lama populer di kalangan wisatawan. Setidaknya, ada beragam aktivitas yang dapat Anda coba, mencakup menginap di vila atau justru berkemah; bersepeda; hingga banyak wahana seru yang dikhususkan bagi anak-anak dan keluarga. Oh ya, dengan banyak menu masakan, cobalah menikmati sensasi makan di tepi danau, dikelilingi dengan lanskap pedesaan yang cantik.

7. My Secret Garden Cafe
Sebuah rumah bergaya vintage, lengkap dengan balkon, teras, dan taman bunga yang cantik. Tidak salah bukan, jika barangkali, inilah “taman rahasia” yang telah lama Anda cari-cari. Yuk, segera meluncur ke Jalan Gunung Agung 12, Ciumbuleuit!

8. Nanny’s Pavillon Home
Kini, Nanny’s Pavillon Home sebenarnya tidak hanya ada di Kota Bandung. Namun, tidak ada salahnya untuk mengunjungi restoran cantik yang satu ini. Mengusung tema vintage dan shabby chic yang manis, tidak heran jika Anda dibuat seolah-olah sedang berada di rumah boneka!
Itu dia delapan rekomendasi tempat makan kekinian dan instragram-able di Kota Bandung. Nah, jika Anda berminat untuk singgah lebih lama dan menikmati kota saat malam, ada banyak hotel murah di Bandung dengan harga di bawah 400 ribu yang bisa Anda coba. Adapun cara mudahnya, Anda bisa langsung pesan lewat aplikasi atau situs resmi Airy Rooms, tentu saja dengan jaminan pelayanan memuaskan saat Anda berada di kamar, mulai dari TV layar datar, shower air hangat, akses internet, kamar ber-AC, dan masih banyak lagi!


Selain itu, jaringan hotel dan guest house terbesar di Indonesia ini sekarang sedang ada promo, berikut informasinya :

Dok. tabloidbintang.com
Dok. tabloidbintang.com

Gunakan kode kupon : PILIHKAMARANDA untuk mendapatkan potongan harga sebesar 15%.
Syarat & Ketentuan :

  1. Diskon 15% dengan jumlah potongan maksimal RP 200.000.
  2. Berlaku hanya untuk Airy Rooms di seluruh Indonesia.
  3. Berlaku hanya untuk pemesanan melalui Airy App versi terbaru (Android 1.8.1 dan iOS 1.6.0).
  4. Kode kupon dapat digunakan 1 kali oleh setiap pelanggan selama periode promo.
  5. Berlaku untuk semua metode pembayaran.
  6. Promo mengacu pada ketersediaan jumlah kamar setiap harinya.
  7. Periode booking: 13 Februari - 16 Februari 2017.
  8. Periode inap: 13 Februari - 28 Februari 2017.
  9. Airy Rooms berhak sepenuhnya untuk mengubah syarat dan ketentuan promo tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Ayo pesan Airy Rooms dari sekarang, sebelum kehabisan kamar.

Penulis Redaksi
Editor Panditio Rayendra
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.