Le Quartier, untuk yang Kangen Suasana Kafe French Brasserie Seperti di Eropa

HOME LIVING | 22 Maret 2017 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kangen dengan suasana cafe French Brasserie di Eropa yang menyenangkan? Singgah saja di Jalan Gunawarman No.34, Kebayoran Jakarta Selatan. Le Quartier akan mengobati rasa itu, dengan suasana dan menu terpilihnya.

Restaurant berkonsep “French Brasserie” cukup populer dan mudah ditemui di sejumlah kota-kota besar Eropa. Ciri khasnya yang cozy, cukup nyaman sebagai tempat outdoor hangout maupun indoor saat didatangi sendiri, bersama seseorang atau beramai-ramai. Pengunjung yang datang bebas memilih tempat yang inginkan sambil menikmati suasana dan menu yang dihidangkan. “There's no arrogance from the service or the interior,” demikian Lizara Dona, General Manager Le Quartier menggambarkan suasana.

“Begitu memasuki Le Quartier, akan  langsung terasa sekali suasana Eropanya. Tidak kaku, cozy and very comfortable,” tambahnya. Walaupun tidak buka full 24 jam namun waktu operasional Le Quartier sangat memudahkan guest untuk datang kapanpun.

Start dari pagi hari sekitar jam 7-8 dengan western breakfast-nya yang lezat, Le Quartier tidak pernah sepi hingga last order. Dona menyebut bagian belakang Le Quartier sebagai bagian yang cukup banyak disukai. Area tersebut ditutupi glass roof dan ber-air conditioned sehingga sangat sejuk walaupun cuaca sedang panas.

Ada lukisan mural unik yang menghias keseluruhan dinding dan langsung terlihat sesaat setelah berada di dalam Le Quartier. Berimajinasilah tentang tema lukisan tersebut, apakah tentang hectic-nya kota Jakarta yang semrawut atau mungkin Anda memikirkan ide lain? Silahkan saja.  “Outdoor palsu,” ini bukanlah satu-satunya area yang bisa ditemui di Le Quartier.

Ada beberapa section yang cukup cozy untuk hang out. Deretan kursi yang tidak terlalu private di sisi kanan entrance, untuk guest bersama 3-4 teman mereka. Bila datang bersama grup yang lebih besar, area di tengah bisa menampungnya, bersebelahan dengan bar berkapasitas16 seat. Mengadakan pesta private dengan grup yang tidak terlalu besar sekitar 10-12 orang, bisa meminta private dining area yang terpisah.

Interior juga harus didukung menu-menu lezat dengan best ingredients. Keduanya ada di Le Quartier. “Kami menyuguhkan European food with quality and honesty. Not over the top. If you want to eat and be entertained, this is the right place to come,” imbuh Dona. “Setiap minggu kami menyuguhkan Weekly Specials yang sangat menarik. Memang most of the ingredients, seafood and meat kami adalah imported products, namun harga kami bisa dibilang masih sangat reasonable with the value that the customers get,” promosinya. 

Prinsip “Value for Money” yang menciptakan Le Quartier sebagai hangout place dengan menjaga kualitas dan konsistensi. Rasakan dining experience yang berbeda dengan memesan recommended menus seperti Les Petites Salades, appetizer yang bisa di share, Angel Hair Aglio olio add on prawn dan 1824 prime beef striplon 220 gram yang diimport dari Australia dan sudah bersertifikat halal dengan saus mushroom, Tarragon Bearnaise sebagai main course dan Red velvet crepes sebagai dessert segar dengan tambahan raspberry sauce.  

Walaupun tidak pernah sepi, tidak perlu ketakutan kehabisan seat bahkan di saat lunch yang ramai, karena Le Quartier sanggup menampung 130 seating capacity belum termasuk area bar dan private dining area

 

HOMELIVINGINDONESIA.COM

Penulis : HOME LIVING
Editor: HOME LIVING
Berita Terkait