50 Tahun Lotte Group, Aneka Diskon Spesial di Lotte Shopping Avenue

Redaksi | 4 April 2017 | 19:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Didirikan pada tahun 1947, Lotte Group mengawali bisnis di bidang makanan, lalu memperluas ke semua aspek kehidupan. Beberapa afiliasi sudah didirikan di Indonesia, seperti Lotte Duty Free, Lotte Shopping Avenue (LOVE), Lotte Data Communication, Lotte Mart, Lotteria, dan Angel In Us Coffee. 

Memasuki usia ke-50 tahun, Lotte Group terus meningkatkan ekspansinya di beberapa negara dan menjadi salah satu TOP 10 multinasional di Asia tahun 2018.

Sebagai salah satu afiliasi Lotte Group, Lotte Shopping Avenue (LOVE) turut menyambut gembira perayaan ke-50 tahun Lotte Group dengan menghadirkan program besar yang di adakan oleh Lotte Group bertema SALE LOTTE GRAND FESTA. Program diskon fantastis yang juga di adakan di Lotte Shopping Avenue (LOVE) khususnya bagi shopaholic, berlangsung selama satu minggu mulai tanggal 3 – 9 April di Main Atrium – GF.   

Brand yang ikut berpartisipasi dalam program ini pun merupakan brand yang sudah tidak asing lagi. Menawarkan diskon besar-besaran hingga 80% untuk produk fashion, mulai dari pakaian pria dan wanita, anak-anak, sepatu, tas dan masih banyak lagi. Brand yang berpartisipasi yakni Bocoroco, Ecco, Rokcport, Everbest, Gobelini, Fila, Columbia, Invio, Giordano, Kingkoil, Serta, Florence dan masih banyak lagi. 

Selain itu, pengunjung yang berbelanja di Lotte Shopping Avenue (LOVE) pada tanggal 14-16 April bisa menikmati Double Value Easter Egg-STRA Prizes Voucher. Easter Egg-STRA Prizes Voucher senilai IDR 100.000 tersebut nilainya akan menjadi 2 kali lipat menjadi IDR 200.000 yang bisa digunakan 7 – 10 malam. 

Pada tanggal 3 – 16 April juga menghadirkan program Spring Traveloka, berupa bazaar brand koper terkenal seperti Delsey, Lojel, Samsonite, American Tourist, Elle, Condotti, Jansport dan masih banyak lagi. Diskon yang diberikan sangat menggiurkan hingga 70%. 

(pr/adm)

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait