Collage, Restoran yang Bernuansa Layaknya Galeri Seni

HOME LIVING | 4 Juli 2017 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berada di Pullman Hotel Central Park Jakarta, Collage restaurant yang bernuansa layaknya galeri seni ini, langsung terlihat di setiap sudutnya. Area yang berada di L Floor, banyak menggunakan dekorasi pop art dalam penataanya.

Collage restaurant memilih konsep yang out of the box sehingga pengunjung bukan saja menikmati hidangan namun mendapat pengalaman menikmati benda seni. Collage merupakan restoran utama di hotel ini yang menyediakan buffet dan ala carte dengan menu internasional sepanjang hari.

Dengan desain dapur yang semi open space, pengunjung dapat melihat aktivitas koki yang sedang memasak. Para tamu pun dapat memandang hidangan sambil menikmati panorama kota Jakarta.

Collage restaurant merupakan buffet dining yang cocok dikunjungi karena suasana juga berbeda dari buffet dining di hotel pada umumnya. Collage All Day Dining ini diperuntukkan untuk para tamu hotel dan juga untuk umum.

Resto yang didesain oleh Miaja Design Group-Singapore ini, mempunyai ruang yang besar dan lega, sehingga pengunjung yang menikmati makanan di sini merasa nyaman.

Area makanan Collage restaurant dipisahkan dengan teritori tertentu mulai dari Indonesia, Asia, Eropa dan Amerika dengan berbagai macam pilihan. Hidangan timur dan barat tersaji di ruangan yang berkonsep dapur terbuka.

Menu buffet memang menjadi andalan di resto ini, terutama menu Asia dan Eropa. Untuk masakan Asia, menu Japanese food mulai dari fresh food seperti sushi dan sashimi hingga signature dish-nya banyak disukai pengunjung.

Aneka pasta pun tersedia dengan berbagai macam bentuk dan jenis masakannya.  Lamb Chop dengan saus barbeque yang gurih dan lezat juga menjadi menu yang patut di coba.  

Menu ala carte-nya yang menjadi andalan di Collage adalah Nasi Bakar Majapahit. Yaitu nasi yang dibakar dengan daun pisang berisi daging sapi atau ayam yang rasanya gurih, dengan tambahan sambal mulut susah untuk berhenti menikmati.

Untuk Dessert, blueberry cheese cake juga patut dicoba. Untuk melengkapi menu di atas balasis, minuman segar paduan lychee dan dan guava ditambah dengan lime juice membuat acara bersantap menjadi  menyenangkan. 

HOMELIVINGINDONESIA.COM

Penulis : HOME LIVING
Editor: HOME LIVING
Berita Terkait