Yuk, Ajak Keluarga Nonton Aksi Sulap di Bawah Air

Romauli Gultom | 23 September 2017 | 00:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Untuk Anda yang belum memiliki acara jelang akhir pekan ini, tak ada salahnya memboyong keluarga untuk menyaksikan pertunjukan sulap di bawah laut yang bertempat di Jakarta Aquarium Neo Soho, Jakarta Barat pada 24 September dan 30 September 2017.

Mengusung tema Underwater Magicshow, aksi sulap yang belum pernah ada di Indonesia ini, akan dilakukan oleh 3 magician jebolan “The Next Mentalist Indonesia” yakni Russell Rich, Adrian Martinus, dan Oge Arthemus.

Berbeda dengan aksi sebelumnya,  pertunjukan aksi sulap ini merupakan kolaborasi antara aksi sulap, dan pertunjukan bawah laut yang menampilkan keindahan ikan dan tumbuhan laut yang tentunya akan menghibur dan memuaskan setiap mata yang menyaksikannya.

Helin Faujiani Prasekti selaku PR & Media Relations Jakarta Aquarium mengatakan, Underwater Magicshow memang dipersiapkan untuk memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para pengunjung Jakarta Aquarium. 

“Bersiaplah untuk terpesona oleh pertunjukan yang menakjubkan, aksi panggung, aksi sulap, dan trik ilusi di dalam air," kata Helin dalam keterangan tertulisnya, Jumat (22/9).

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengakses website www.jakarta-aquarium.com. Selamat berakhir pekan!

 

(uli / gur)

 

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait