Wujudkan Pernikahan Impian bersama Nendia Primarasa

Romauli Gultom | 26 September 2017 | 01:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan merupakan momen penting dan sakral. Tak heran, pasangan calon pengantin mendambakan konsep pernikahan idaman, sekalipun harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit.

Agar pesta pernikahan impian bisa terwujud sesuai keinginan, sebaiknya calon pengantin mulai mempersiapkan pernikahan jauh-jauh hari dan tepat memilih penyedia jasa pernikahan yang bisa memenuhi kebutuhan calon pengantin.

Salah satu penyedia jasa pernikahan, Nendia Primarasa yang sudah bergerak di bidang catering dan layanan pernikahan selama 11 tahun, menghadirkan beragam konsep pernikahan yang dibutuhkan calon pengantin. Mulai dari tradisional, nasional hingga internasional.

H.Heru Pujihartono dan Resti Nendia, pasangan pemilik Nendia Primarasa, ingin memberikan sentuhan berbeda dalam sebuah konsep pernikahan. Menurutnya, konsep tradisional masih mendominasi di Indonesia.

“Hingga tahun ini, konsep pernikahan tradisional masih menjadi tren. Tidak hanya dekorasi, tapi  pengantin juga menggunakan pakaian adat sesuai daerah mereka,” kata H. Heru Pujihartono usai menjadi sponsor di acara Turnamen Bulutangkis MBI Group di Jakarta, pekan lalu.

Tidak hanya tradisional, Nendia Primarasa juga memiliki paket pernikahan dengan nuansa Nasional Modern yang tetap menjadi tren. Untuk itu, Nendia membantu calon pengantin untuk mewujudkan keinginannya tanpa perlu harus mengurus segala sesuatunya sendiri.

Mulai dari katering, pelaminan, busana dan tata rias pengantin, hingga cincin pernikahan sudah dipersiapkan. Bahkan penawaran Nendia pada pasangan yang telah memesan pelayanan dari mereka bisa mendapatkan gedung gratis yang sudah termasuk dalam paket pernikahan tersebut.

Selain tata pelaminan, katering juga menjadi hal yang tidak kalah penting untuk mewujudkan pesta pernikahan impian. Makanan yang lezat dan dapat memuaskan tamu yang hadir adalah suatu kepuasan bagi pasangan pengantin. Pilihan makanan yang disediakan juga bervariasi. Mulai dari kenikmatan makanan Indonesia, western, hingga chinesse food.

 

(uli / gur)

 

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait