Menikmati Dessert Olahan Mangga yang Kekinian

Romauli Gultom | 23 Oktober 2017 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jika Anda pernah mengunjungi Thailand atau restoran khas Negari Gajah Putih itu di Indonesia, tentunya sudah tidak asing lagi dengan menu dessert yang satu ini, Mango sticky rice atau ketan mangga.

Di negara asalnya, Thailand, mango sticky rice disajikan sebagai dessert yang terbuat dari ketan putih yang rasanya gurih, dengan potongan mangga matang manis dan disiram sedikit kuah santan kental.

Tapi sekarang Anda tidak perlu jauh-jauh ke Thailand untuk mencicipi nikmatnya menu ketan mangga ini. Anda bisa menikmati menu kekinian ini di Mango Mango yang hadir dengan konsep Thai Dessert House pertama di Indonesia.

Hadir di Indonesia sejak Agustus 2017, gerai ini tidak hanya menyajikan menu ketan mangga tapi juga minuman jus mangga yang kini sedang menjadi tren.

“Buah mangga banyak disukai orang Indonesia. Karena itu, kami menghadirkan berbagai dessert olahan mangga yang kini banyak digemari, seperti Mango sticky rice dan jus mangga,” kata Setya Dewanta, Marketing Mango Mango di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Tidak hanya menghadirkan dua varian tersebut, Mango Mango kembali memanjakan pecinta kuliner di Indonesia dengan menghadirkan 7 menu baru dengan potongan buah mangga segar.

Ada Heavenly Mango Toast yaitu roti bakar dengan  krim dan es krim, Mango Aloha yakni jus mangga dan butiran sagu, Mango Parfait yaitu es krim, agar dan krim serta potongan mangga, Mango Summer Breeze adalah cincau ditambah es krim kelapa dan disiram teh Thailand, Tropical Mango Yogurt yakni es krim mangga, granola dan yogurt, Sangkaya Bread dan Signature Mango Puffle, waffle dengan es krim mangga.

 

Untuk memberikan cita rasa mangga manis yang khas, gerai ini menggunakan jenis mangga harum manis asal Probolinggo, Jawa Timur.

Nah, buat Anda pecinta kuliner kekinian bisa langsung mencoba menu dessert olahan mangga ini, ya.

Untuk Anda yang sedang diet, bisa mencoba varian tropical mango yogurt yang dijamin engga bikin gemuk.

 

(uli / gur)

 

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait