50 Bakmi Terlezat di Jakarta Bakal Hadir di Festival Kuliner Ini

Redaksi Kamis, 2 November 2017 04:00:39
Ilustrasi (Ryan Muhjani / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kuliner sudah menjadi agenda wajib bagi sebagian besar masyarakat di Jakarta. Salah satu yang paling favorit adalah bakmi.

Mulai dari gerobak bakmi pinggir jalan sampai restoran mewah, tidak akan sulit mencari makanan yang banyak digemari  ini.

Melihat tingginya penggemar bakmi di Jakarta, Mall Of Indonesia (MOI) menghadirkan festival kuliner bertajuk “Tirta Lie Festival : 50 Bakmi Terlezat di Jakarta” yang digelar selama 5 hari, mulai tanggal 1- 5 November 2017.

Berbeda dengan festival kuliner lainnya, event ini secara khusus dihadirkan untuk para pecinta bakmi.

Tak tanggung-tanggung, Anda bisa langsung menikmati bakmi terlezat dari 50 pedagang bakmi di Jakarta yang telah mendapatkan sertifikat Tirta Lie Approved yang berkumpul untuk adu kelezatan.

Tirta Lie merupakan seorang Food Blogger spesialis bakmi yang sudah terkenal di kalangan para pecinta bakmi. Beliau telah mereview lebih dari 1.000 lokasi bakmi sehingga mendapatkan rekor MURI sebagai pengunjung dan peresensi rasa bakmi terbanyak.

Dalam festival kali ini, bakmi yang dihadirkan dibagi menjadi 2 kategori, yakni bakmi Halal dan Non Halal, dengan area terpisah, alat makan sekali pakai, serta ruang cuci alat masak yang juga terpisah.

"Festival ini baru pertama kalinya dan menghadirkan 50 pedagang bakmi terlezat di Jakarta.  Jadi penggemar bakmi tidak perlu keliling Jakarta untuk bisa merasakan ratusan ragam menu bakmi terbaik di ibukota. Cukup datang ke festival kuliner ini," ujar Marketing Communication Manager MOI, Lady Samantha di MOI, Jakarta Utara, Rabu (1/11).

Sementara itu, Tirta Lie menuturkan pengalamannya saat menentukan kualitas bakmi yang lezat dari berbagai penjuru di Jakarta.

"Untuk tahu bakmi itu enak atau tidak, kita makan dulu mie nya. Kalau mie sudah enak, paling tidak 80 persen sudah dikatakan enak. Untuk daging dan menu pelengkapnya seperti daging dan lainnya hanyalah pelengkap saja," pungkasnya.

(uli / gur)

 


Penulis Redaksi
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore