AQUA Reflections bersama Majalah FoodieS menggelar Jakarta’s Best Eats

- | 6 Desember 2017 | 23:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kampanye AQUA Reflections bertajuk “Reflections of You” secara berkesinambungan memberikan apresiasi dan berkolaborasi dengan figur inspirasional dari Tanah Air dalam bidang seni, adi busana, musik, dan kuliner.

Untuk pertama kalinya AQUA Reflections mengangkat pilar kuliner dan berkolaborasi dengan salah satu majalah kuliner terbaik di Indonesia yaitu FoodieS.

Kolaborasi ini diwujudkan dengan mengadakan Jakarta’s Best Eats dalam rangka memberikan apresiasi terhadap perkembangan dan peningkatan standar kualitas industri kuliner di Jakarta yang selalu berkembang.

"AQUA Reflections bersama Majalah FoodieS dengan bangga menggelar Jakarta’s Best Eats. Acara ini bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada para pemain terbaik di industri kuliner khususnya para Chef dan restaurateur di Jakarta,“ ujar Disa Lestari, Senior Brand Manager AQUA.

Pada acara ini, AQUA Reflections juga bekerjasama dengan beberapa figur ternama dan ahli di bidang kuliner Indonesia yang berperan sebagai juri Jakarta’s Best Eats, yaitu: Jed Doble (FoodieS Publisher), Linda Tan (Gourmand), Hans Danial (Food Blogger), Petty Elliott (Chef), Ade Putri (Food Storyteller), Arimbi Nimpuno (Celebrity Chef), Rinrin Marinka (Celebrity Chef), serta Ruli Tobing (Danone AQUA).

Untuk memastikan tingkat kompetisi berdasarkan segmentasi pasar restoran di Jakarta, penghargaan ini akan dibagi ke dalam tiga kategori, yaitu:

1. Fine Dining yang akan lebih menekankan kesempurnaan pada rasa, tampilan, kreativitas, pelayanan dan pengaturan meja;

2. Upmarket Venue yang fokus pada restoran untuk segmen menengah ke atas namun memiliki level pelayanan dan desain interior yang berbeda dari fine-dining, serta;

3. Casual Dining yang merupakan restoran yang berada di mall, tempat sendiri,  maupun di tempat yang lebih kecil dengan penyajian yang lebih cepat dan suasana yang lebih hidup.

Proses penjurian Jakarta’s Best Eats sendiri akan dimulai pada bulan Januari 2018 dan akan diumumkan pada bulan Maret 2018.

Hingga saat ini terdapat sekitar 200 restoran dari tiga kategori di atas yang ikut berpartisipasi, namun pendaftaran masih dibuka bagi para pengelola restoran yang ingin berpartisipasi dengan menominasikan restorannya melalui website www.foodies.id/jakartasbesteats paling lambat 31 Desember 2017.

Nantinya semua restoran yang mendaftar akan bersaing sesuai dengan kategori yang sudah ditentukan, dimana para juri akan membuat daftar nominator dari kategori tersebut.

Kurang lebih terdapat 10 penghargaan yang akan diberikan kepada para restaurateur dan Chef terbaik pada acara puncak ditahun 2018, dengan penghargaan utama Restaurant of The Year dan Chef of The Year.

 

Penulis : -
Editor: -
Berita Terkait