Sambut Liburan Natal, 5 Mal Ini Hadirkan Wahana Permainan Seru untuk Anak

Romauli Gultom | 11 Desember 2017 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menyambut libur Natal dan tahun baru memang paling menyenangkan bersama keluarga.

Nah, buat Anda yang masih bingung mau kemana, datang ke mal bisa menjadi alternatif untuk menghabiskan waktu liburan.

Tidak melulu untuk berbelanja, mal juga bisa menjadi sarana edukasi dan bermain anak-anak.

Apa saja keseruan yang bisa Anda nikmati di mal selama liburan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, berikut 5 diantaranya.

1. Lippo Mall Kemang

Mal di selatan Jakarta ini menghadirkan wahana permainan anak “Mookiland” di atrium utamanya yang akan berlangsung hingga tanggal 14 Januari 2018 dengan menampilkan wahana vertical limits, castle dan juga fun zip yang akan mengasah adrenalin anak-anak dengan mencoba permainan ini. Selain menyiapkan wahana permainan yang seru, mal ini juga menampilkan dekorasi dengan nuansa rumah kayu yang bersalju untuk memberikan nuansa keceriaan Natal.

2. Lippo Mall Puri

Mal di bilangan Jakarta Barat ini menghadirkan karakter My Little Pony dengan mengambil tema Snowy Wonderville dengan konsep dekorasi yang didominasi nuansa pedesaan di musim dingin (snowy Christmas Time).

Karakter Little Ponny ini akan menghibur anak-anak pada mulai tanggal 20 hingga 24 Desember pukul 16.00 dan 18.00 pada hari Rabu dan Kamis dan pukul 14.00, 16.00 dan 18.00. Pada hari Sabtu dan Minggu pada kegiatan meet and greet my little pony karakter show. 
Tak hanya itu, ada juga dekorasi unik giant pohon Natal setinggi 10 meter ditempatkan di area atrium 2.

3. Plaza Semanggi

Beragam lomba untuk anak seperti Kids Christmas Drawing Contest, Christmas Singing Contest, Colouring Competitions, face painting competitions, hingga circus carnaval performance akan memeriahkan liburan Natal kali ini.

4. Pluit Village

Mal yang berlokasi di utara Jakarta ini menghadirkan karakter Pocoyo and Friends yang baru pertama kali hadir menyapa penggemarnya di Jakarta melalui kegiatan Meet and Greet pada setiap akhir pekannya.

5. Pejaten Village

Mal Pejaten Village memilih lego sebagai kegiatan menarik bagi anak-anak dengan menampilkan exhibition, kids building competition, talkshow tentang lego.

Tak ketinggalan, sejumlah mal lainnya seperti Cibubur Junction, Gajah Mada Plaza, Tamini Square, dan Lippo Plaza Kramat Jati dan mal lain yang berlokasi mulai dari Medan, Palembang, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Indonesia bagian Timur juga menghadirkan dekorasi Natal unik dan event menarik bagi pengunjung. 

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait