COMO Uma Canggu Resort Bali Menawarkan Liburan Seru

HOME.CO.ID Kamis, 25 Januari 2018 20:10:14
COMO Uma Canggu Resort, Bali

TABLOIDBINTANG.COM - COMO Uma Canggu Resort, Bali yang lokasinya hanya sekitar 45 menit dari bandara internasional Ngurah Rai, menawarkan pengalaman liburan yang seru dengan fasilitas berselancar untuk para profesional dan pemula. COMO Uma Canggu resort bukan hanya menawarkan aktivitas berselancar, tapi para tamu yang menginap juga dapat menikmati aktivitas lain yang juga menarik, seperti menjelajahi area persawahan dan melongok kehidupan budaya desa di daerah Selatan Bali, serta berwisata ke pura di atas laut, Tanah Lot.

COMO Uma Canggu resort Bali baru saja diresmikan dan dibuka oleh COMO Group, yaitu COMO Hotels and Resorts yang meresmikan COMO Uma Canggu sebagai property ke 14 dari semua yang dimilikinya.  COMO Uma Canggu berlokasi di tepi pantai Canggu, Bali. Keindahan pantai Canggu  dengan panjang 9,6 kilometer yang berada di tepi Samudera India memang sudah dikenal masyarakat banyak. Como Uma Canggu resort ini memiliki 119 unit akomodasi, termasuk 55 kamar standar dan suite, 55 apartemen hingga 12 penthouse duplex dengan 3 kamar yang dilengkapi kolam renang pribadi di rooftop. COMO Uma Canggu berada di lahan 1 hektar.

Aktivitas adventure outdoor dan trekking di antara pematang sawah yang hijau, menjadi keunggulan pengalaman liburan berkesan di COMO Uma Canggu ini. COMO Uma Canggu Bali menawarkan serangkaian aktivitas lain yang menarik. Para tamu bisa mengikuti aktivitas petualang, termasuk mengunjungi Taman Ayun dan Pura di Tanah Lot yang sudah terkenal. Lalu trekking di hutan tropis dan mengarungi danau dengan menggunakan kano. Dan yang juga menarik adalah, mempelajari tentang budaya Bali di desa setempat.

COMO Uma Canggu menguatkan konsep properti 'Uma" dari COMO Group yang mengedepankan pelayanan menginap dengan pengalaman adventure dan destinasi budaya lokal. COMO Uma Canggu juga melengkapi dua properti lain yang sudah ada di Bali, yakni COMO Uma Ubud yang terletak di tebing bukit Tjampuhan serta COMO Shambhala Estate, retreat kesehatan yang berlokasi di tengah hutan tropis Ubud dan Sungai Ayung.

HOME.CO.ID

Penulis HOME.CO.ID
Editor Suyanto Soemohardjo
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.