COMO Hotels And Resorts Resmi Membuka Properti Terbarunya di Bali

HOME.CO.ID Kamis, 25 Januari 2018 22:45:55
COMO Uma Canggu Resort Bali

TABLOIDBINTANG.COM - COMO Uma Canggu Resort di Bali, resmi dibuka Kamis 18 Januari Lalu. Resort ini properti ke-14 dari seluruh properti milik COMO Hotels dan Resorts. COMO Uma Canggu Resort berlokasi tepat di tepi pantai Canggu, Bali. COMO Uma Canggu memiliki 119 unit akomodasi, termasuk 52 kamar standar dan suite, 55 apartemen dengan satu dan dua kamar serta 12 penthouse duplex dengan 3 kamar yang dilengkapi dengan kolam renang di rooftop pribadi.

Resort COMO Uma Canggu mulai bisa Anda nikmati pada bulan Februari 2018 dengan harga spesial pembukaan mulai dari Rp. 2.700.000/malam termasuk sarapan pagi untuk 2 orang (Tidak termasuk pajak dan service). COMO Uma Canggu Resort menghadirkan COMO beach club yang menawarkan pengalaman bersantap kelas dunia serta COMO Shambhala Retreat, sebuah fasilitas wellness yang menghadikan perawatan kesehatan holistik.

Resort COMO Uma Canggu berada di lahan seluas satu hektar yang dirancang sesuai standar tingkat kenyamanan group COMO yang berkelas dan elegan. Desain resort COMO Uma Canggu yang inovatif, merupakan karya dua desainer interior ternama, Koichiro Ikebuchi dan Paola Navone yang mampu merepresentasikan perpaduan harmonis antara sentuhan Asia dan Italia.

Di COMO Uma Canggu Resort para tamu memiliki dua pilihan ombak, di mana peselancar profesional dapat menemukan ombak yang menantang, sementara untuk peselancar pemula juga dapat berlatih di area ombak yang lebih tenang. Selain itu COMO Uma Canggu juga memiliki banyak fasilitas lain yang pastinya membuat tamu yang menginap akan puas dengan pilihan menginap di COMO Uma Canggu selama liburan di Bali. Selain tentu saja karena lokasi COMO Uma Canggu yang hanya 45 menit dari bandara International Ngurah Rai, jadi memilih menginap di COMO Uma Canggu adalah pilihan yang tepat.

HOME.CO.ID

Penulis HOME.CO.ID
Editor Suyanto Soemohardjo
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.