Menikmati Sensasi Bermain Salju di SnowPark Adventure

Romauli Gultom | 5 Februari 2018 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum punya agenda mengisi akhir pekan ini bersama keluarga? Ajak saja si kecil menikmati sensasi bermain salju sambil membuat snowman dan bola-bola salju.

Wahana bermain salju ini bisa Anda nikmati di SnowPark Adventure bertempat di Mal Kelapa Gading (MKG) 1 lantai 1. Anda dapat merasakan sendiri sensasi bermain salju seperti di negara empat musim.

Tak hanya si kecil, Anda bisa ikut bermain salju dengan permainan yang cukup menguji adrenalin.

Di SnowPark Adventure akan ada 3 jenis permainan utama yang dapat dicoba yakni 2 board slide, 1 doughnut slide, serta 1 snow playground tempat bermain salju.

Baik board slide maupun doughnut slide merupakan permainan uji adrenalin dimana pengunjung dapat meluncur dari ketinggian dengan menggunakan alas seluncur berupa papan ataupun ban. Lain halnya dengan snow playground, di area ini pengunjung bisa bebas bermain membuat snowman, bola salju, dan permainan lainnya atau hanya sekedar berfoto di depan igloo layaknya orang Eskimo.

“Kami berharap wahana ini juga bisa menjadi salah satu alternatif tempat bermain yang positif dimana anak-anak dan orang tua dapat saling berinteraksi dan merasakan sendiri sensasi bermain salju, tanpa harus mengeluarkan biaya yang cukup besar dengan bepergian ke luar negeri,” ujar Tommy L. selaku Center Director Summarecon Mal Kelapa Gading, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (1/2).

SnowPark Adventure buka setiap hari mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB untuk segala usia (bagi anak usia di bawah 7 tahun wajib didampingi orang dewasa usia minimal 17 tahun).

(uli / gur)

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait