Seru, Ajak Anak Mengenal 600 Jenis Satwa di Tempat Rekreasi Ini

Romauli Gultom | 16 Februari 2018 | 04:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selama ini, sebagian besar masyarakat Jakarta lebih sering menghabiskan waktu di mall bersama keluarga.

Memang menyenangkan, namun jika terlalu sering tentunya terasa bosan, bukan?

Padahal ada banyak kegiatan menyenangkan yang bisa kita lakukan bersama anak dan keluarga.

Salah satunya ada di Jakarta Aquarium yang ada di Neo Soho Mall, Jakarta Barat.

Anak dari Taman Safari Indonesia yang juga bekerjasama dengan KLCC Aquaria, Malaysia ini berbeda dengan induknya, Jakarta Aquarium merupakan tempat rekreasi sekaligus edukasi yang mengombinasikan keanekaragaman hayati, kebudayaan, dan juga teknologi di Indonesia.

"Pengunjung diajak untuk belajar dan mengenal lebih dari 600 jenis satwa yang tersebar di seluruh Indonesia yang terbagi ke dalam kurang lebih 12 zona," ujar Helin Faujiani Prasekti selaku PR & Media Relations Jakarta Aquarium dalam keterangan tertulisnya, Kamis (15/2).

Wahana ini dibalut dalam konsep "Urban Escapism" yang menggabungkan kekayaan alam, kebudayaan Indonesia, dan teknologi. Anda akan menikmati suasana yang berbeda dari 12 zona didalamnya, melihat pertunjukan teater Pearl of The South Sea, Wahana 5D Sea Explorer dan bersantap di Pingoo restaurant.

Serunya lagi, anak-anak bisa berinteraksi langsung dengan hewan-hewan lucu seperti Berang-Berang dan Penguin Humboldt.

Nah, buat Anda yang gemar menyelam di bawah laut, jangan lewatkan mencoba wahana baru yaitu Aqua Trekking yang membuat pengunjung dapat menyelam di bawah laut ditemani ikan-ikan cantik seperti Hiu, Pari dan ikan-ikan kecil beragam warna.

Penasaran ingin kesini? Sekarang, harga tiket bisa Anda dapatkan mulai dari Rp 95 ribu. Selamat mencoba.

(uli / gur)

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait