Ekspresikan Kreativitas Anak Anda di Weekend At The Museum Ciputra Artpreneur

Andira Putri | 21 Februari 2018 | 21:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Satu lagi acara menarik untuk menyambut akhir pekan Anda. Weekend At The Museum siap diselenggarakan di Ciputra Artpreneur Museum, Jl Prof. Dr. Satrio Kav. 3 - 5, Karet, Jakarta Selatan pada Sabtu (24/2) dan Minggu (25/2).

Weekend At The Museum menjadi wadah bagi anak-anak untuk mengekspresikan kreativitas. Acara ini menampilkan gelaran Art Workshop.

Anak-anak mendapat kesempatan menghasilkan berbagai macam karya seni dalam acara tersebut. Mereka bisa coba melukis serta memahat kerajinan tangan. Semua dilakukan sesuai dengan kreativitas mereka.

Art Workshop dalam Weekend At The Museum diperuntukan bagi anak-anak berusia 6 hingga 12 tahun. Jika berminat, mereka bisa membayar biaya pendaftaran sebesar Rp. 200.000.

Bagi para remaja, Anda tidak perlu khawatir. Art Workshop juga bisa diikuti oleh remaja berusia 13 hingga 18 tahun. Biaya pendaftarannya berbeda dengan anak-anak, yaitu sebesar Rp. 120.000

Art Workshop dalam Weekend At The Museum berlangsung selama dua jam. Untuk hari Sabtu, acara diselenggarakan pada pukul 10.00 hingga 12.00. Sementara acara hari Minggu diadakan pada pukul 14.00 hingga 16.00.

(dira / gur)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait