Raffi Ahmad Buka Kedai Kopi Mertua di Seberang Bisnis Bakso Irfan Hakim

Supriyanto | 5 Maret 2018 | 22:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melebarkan bisnis dengan membuka kedai kopi, Kopi Mertua bersama beberapa temannya di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

Tidak seperti bisnis yang dibuka Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebelumnya, Kopi Mertua sengaja dibuka di pinggir jalan agar mudah terjangkau oleh kalangan menengah ke bawah dengan harga Rp 18 ribu - Rp 21 ribu.

"Biar terjangkau aja buat semua. Aku kan ada model bisnis di mal, kue juga ada di ruko. Yang ini konsepnya emang warung kopi yang dijangkau buat seluruh kalangan," ujar Raffi Ahmad di Kawasan Cipete, akhir pekan kemarin.

"Ini usaha kopi pertama. Kalau sebelumnya cuma jadi brand. Ternyata seru aja. Nanti kita mau bikin model sachet dan dijual di warung kecil karena Nagita suka kopi. Tapi itu nanti," kata Raffi Ahmad menambahkan.

Soal persaingan, ayah Rafathar Malik Ahmad itu tidak terlalu khawatir melihat bisnis kedai kopi sedang menjamur. Apalagi, lokasi usahanya berhadapan dengan bisnis kuliner milik Irfan Hakim.

Raffi Ahmad percaya rezeki sudah ada yang mengatur tinggal sejauh mana manusianya mencari rezeki tersebut. Ia pun siap bersaing secara sehat.

"Aku sih percaya rezeki ada yang atur. Tinggal bagaimana kita memasarkan jualan ini dengan baik dan tepat pada sasaran. Kayak di depan, ada bisnis Irfan Hakim tapi kita tetap bersaing sehat aja. Rezeki nggak akan ke mana," pungkas Raffi Ahmad.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait