Selalu Ada Alasan Ke Bali, Kali Ini Mandiri Badung International Night Run 2018!

Wayan Diananto | 31 Agustus 2018 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selalu ada alasan untuk berkunjung ke Pulau Dewata. Meski sempat bergetar oleh gempa yang berpusat di Lombok Timur, Bali dinyatakan aman. Anda tak perlu ragu berlibur ke Bali. Apalagi, pada 28 sampai 30 September 2018 ada pergelaran Mandiri Badung International Night Run 2018 sebagai penutup rangkaian kegiatan Pesona Nusa Dua Fiesta 2018. Program ini digagas Pemerintah Kabupaten Badung bersama Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC).

Mengusung tema "Run across the sea, chasing the sunrise," Mandiri Badung International Night Run 2018 merupakan lomba yang digelar pada dini hari dan berakhir saat fajar menyingsing. Ajang lari ini diharapkan mampu menyerap 3.000 pelari dari kalangan profesional maupun pemula baik lokal maupun mancanegara. Kompetisi ini terdiri kategori 5 km, 10 km, half marathon, hingga full marathon dengan biaya mulai 250 ribu rupiah.

Pengambilan race pack collection dilakukan pada 28 dan 29 September 2018 di area Pesona Nusa Dua Fiesta. Di sana Anda juga bisa menikmati penampilan sejumlah seniman Bali maupun musisi Indonesia seperti Gigi dan Adera. "Ajang ini sekaligus mengingatkan para wisatawan bahwa Badung, salah satu daya tarik Bali yang sayang untuk dilewatkan," ujar Wakil Bupati Badung, Drs. I Ketut Suiasa, SH, kepada tabloidbintang.com di Jakarta, pekan ini.

Sementara Direktur Konstruksi dan Operasi ITDC, Ngurah Wirawan, menambahkan kawasan pariwisata The Nusa Dua sebagai destinasi wisata menyajikan beragam fasilitas memukau. "Ada resor bintang lima, lapangan golf berstandar internasional, pantai, dan pulau peninsula yang menjadi ikon Nusa Dua," beri tahu Ngurah.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait