Agar Travelling Lebih Aman, Ini yang Perlu Diperhatikan

- | 1 September 2018 | 00:37 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernah ketinggalan pesawat saat berencana travelling bersama sahabat ? Duh, pastinya super kesal, ya. Anda harus menunggu perjalanan selanjutnya, bahkan harus merogoh kocek dua kali lipat.

Nah, buat kamu yang tak ingin keluar budget lebih karena ketinggalan pesawat, kini hadir sebuah platform website terbaru, AXA myPage yang memberikan kemudahan bagi Anda untuk solusi asuransi.

Berbeda dengan produk asuransi yang lain, produk ini menawarkan tiga produk utama yang melingkupi asuransi proteksi perjalanan, kendaraan bermotor dan kesehatan bagi pelanggan dan masyarakat luas. 

"Salah satu kemudahannya adalah asuransi proteksi perjalanan Anda. Misalnya, konsumen yang ketinggalan pesawat, mengalami delay dan sebagainya, maka biaya akan ditanggung," kata Edwin Sugianto, Chief Operating Officer AXA General Insurance Indonesia di Jakarta, Kamis (30/8).

Guna mewujudkan visi tersebut, produk asuransi ini didukung oleh DOKU, penyedia layanan pembayaran elektronik yang akan memproses setiap transaksi online pelanggan di platform tersebut.

Pembayaran elektronik ini menawarkan pelayanan payment gateway untuk pembelian produk asuransi di website AXA myPage secara nyaman dan aman, dengan menggunakan berbagai metode pembayaran sesuai pilihan pelanggan.

“Kami menyadari pentingnya setiap transaksi dapat diproses secara real-time dengan tingkat keamanan yang terjaga. Selain monitoring by system, kami juga memiliki tim pendeteksi khusus fraud untuk memastikan ketepatan dan kelancaran keamanan untuk setiap transaksi,” ujar Dody Wijaya, Vice President Merchant Business DOKU. 

Penulis : -
Editor: -
Berita Terkait