Prilly Latuconsina Berbagi Cerita Soal Perjalanannya ke Amerika dan Milan

Altov Johar | 30 September 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina berbagi cerita tentang pengalamannya berada di Eropa dan Amerika. Kebetulan ia diundang untuk menghadiri acara Milan Fashion Week. Selama hampir 2 pekan Prilly berada di kota tersebut.

Selama berada di Milan, Prilly Latuconsina mengaku lebih banyak makan. Menurutnya, program diet tidak berlaku di sana karena banyak makanan-makanan lezat yang menggoda untuk disantap.

"Kayaknya aku no diet di Eropa dan Amerika. Harus patut dicoba makanannya. Sampai Indonesia harus diet lagi. Di Milan makan pasta, makan bukan di restoran besar, makan pasta, pizza, dan segala macam roti dan cokelat," tutur Prilly Latuconsina di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (28/9).

Prilly sempat menghadiri konser musik saat berada di Los Angeles, Amerika Serikat. Bahkan ia dapat kesempatan masuk ke belakang panggung, karena salah satu penampil adalah temannya.

"Seru ya backstage artis luar. Pas mereka mau tampil hectic banget, jadi pengalaman baru. Di luar beda banget. Jadi punya pengalaman baru bisa support musisi legend di sana. Buat aku senang banget," ungkapnya.

Prilly mengaku bukan tipikal yang senang belanja saat sedang liburan. Aku bukan tipe liburan doyan belanja. Belanja bisa dimana aja," pungkas Prilly Latuconsina

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait