Cerita Mario Lawalata Pelesiran ke Paris

Altov Johar Selasa, 9 Oktober 2018 20:40:18
Mario Lawalata (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini Mario Lawalata pelesiran ke Paris, Prancis, guna menyusul ibunya yang berada dia sana. Kebetulan kakaknya, Oscar Lawalata, sedang mengikuti pameran sehingga Mario memutuskan untuk membantunya.

"Karena mama saya lagi di sana jadi saya samperin. Terus kakak saya ada acara pameran, saya bantu-batu  ada waktu liburan yaudah saya liburan," kata Mario Lawalata di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (8/10).

Mario Lawalata (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Mario Lawalata (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Hampir dua pekan Mario menghabiskan waktunya di negeri Napoleon tersebut. Kesempatan itu ia mamfaatkan untuk liburan bersama keluarganya. Dalam kurun satu tahun, Mario minimal dua kali terbang ke Paris.

"Lumayan, karena mama saya ada di sana. Kalau bisa setahun sekali kalau bisa dua kali. Karena kan ingin ketemu keluarga juga. Pas saya ada waktu liburan saya ke sana," kata Mario.

Banyak tempat menarik yang dikunjungi Mario selama di Paris. Salah satunya Pigalle basket ball, yang penuh dengan warna-warni. Seperti diketahui, Mario memang gemar bermain bola basket.

"Lapangan basketnya warna warni keren gitu. Karena saya suka maen basket, dan lapangannya keren banget warnanya," pungkas Mario Lawalata.

(tov/ray)


Penulis Altov Johar
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore