Liburan di Atas Kapal Pesiar Pilihan Berwisata Hemat Biaya

Supriyanto | 18 November 2018 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Wisata perairan Indonesia sedang menjadi sorotan bagi pecinta traveling untuk merayakan momen penting. Salah satu alasan memilih pelayaran dibandingkan dengan liburan di darat, wisatawan bisa berhemat biaya.

Hal itu pula yang menjadikan berpesiar merupakan salah satu sektor wisata yang menjadi pilihan.

Farriek Tawfik, Direktur Kawasan Asia Tenggara Princess Cruises, mengatakan, saat ini ada 17 kapal pesiar yang beroperasi untuk memuaskan hasrat wisatawan merayakan momen penting dalam hidup, di antaranya untuk bulan madu, pertunangan, hari jadi, dan perayaan-perayaan lainnya.

"Kami berkomitmen untuk menghadirkan fasilitas mewah mutakhir yang akan mendorong pengalaman berlayar bersama pasangan menjadi semakin indah dan romantis," kata Farriek Tawfik kepada wartawan di kawasan Jakarta Selatan baru-baru ini

Farriek mengatakan, beberapa liburan romantis yang ditawarkan Princess Cruises di antaranya, Hawaii, Alaska, Venice & Florence (Italia), Kepulauan Yunani, Monte Carlo, Paris, Dubrovnik (Kroasia), kepulauan Karibia.

Selain itu, wisatawan juga dapat berlayar di sekitar Asia Tenggara, mulai dari Singapura ke berbagai destinasi di Asia Tenggara, atau bahkan ke Jepang selama musim merekahnya bunga sakura.

"Untuk prosesnya bisa melihat langsung ke website kami www.princess.com. Anda dapat memilih pelayaran, pilih rencana perjalanan dan tujuan, lalu kemudian terbang ke pelabuhan panggilan dan segera naik kapal pesiar," terang Farriek.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait