Nadine Chandrawinata Wujudkan Mimpi Liburan di New Zealand bersama Orang Spesial

Yohanes Adi Pamungkas Minggu, 25 November 2018 10:00:19
Nadine Chandrawinata Wujudkan Mimpi Liburan di New Zealand bersama Orang Spesial (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - 5 Mei 2018, Nadine Chandrawinata (34) dan Dimas Anggara (30)  menikah di Bhutan, negara kerajaan kecil nan indah di Asia Selatan.

Nadine-Dimas melangsungkan dua kali pesta pernikahan, di Lombok dan Jakarta. Rangkaian acara istimewa ini berlalu, mereka kembali bekerja. Baru September lalu mereka meluangkan waktu untuk bulan madu di Selandia Baru. 

“Saya sudah beberapa kali berkunjung ke Selandia Baru. Terakhir ke sana, saya punya mimpi ingin kembali bersama orang yang spesial. Jadi saya mengajak Dimas,” terang Nadine, ketika bersama Dimas berbincang dengan Bintang di Jakarta, pekan lalu.

Saat diajak, Dimas tidak langsung mengiyakan. “Begitu mendengar cerita Nadine tentang keindahannya, barulah saya penasaran untuk datang ke sana,” bilang pria kelahiran Jakarta, 30 September 1988 ini. 

(han / gur)

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.