Kisah Seru Dimas Anggara-Nadine Chandrawinata Berbulan Madu di New Zealand

Yohanes Adi Pamungkas Minggu, 25 November 2018 22:30:19
Kisah Seru Dimas Anggara-Nadine Chandrawinata Berbulan Madu di New Zealand (dok. Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Selama 6 hari Dimas Anggara-Nadine Chandrawinata menghabiskan waktu di Negeri Kiwi, Selandia Baru.

Bertepatan dengan musim semi di Selandia Baru, mereka melakukan ragam aktivitas, salah satunya menaiki karavan dari Kota Queenstown menuju Wanaka.

Dimas, yang sudah bermodal SIM khusus internasional, bertugas mengemudikan karavan. 

“Saya dan Dimas enggak membawa makanan dari Indonesia. Kami sepakat mencoba makanan-makanan khas Selandia Baru,” bilang Nadine. 

Dimas, yang hobi makan, selalu penasaran dengan kuliner setiap daerah yang ditujunya. “Makanan apa saja pasti saya makan,” timpal lawan main Michelle Ziudith dalam film Magic Hour (2015).

Karavan bagaikan rumah yang mereka tinggali, jadi harus sering dibersihkan. “Enggak ada pembagian tugas. Yang terlihat berantakan, langsung dibereskan. Kesadaran masing-masing saja,” jelas Dimas, yang menumpangi balon udara bersama Nadine untuk menyaksikan keindahan matahari terbit di Queenstown.

Lelah baru dirasakan malam terakhir di Selandia Baru. Sambil berendam di kolam air hangat di udara terbuka, Nadine memijat Dimas. “Sekalian melihat bintang, sekitar jam 10 malam,” kenang kakak si kembar Marcel dan Mischa Chandrawinata ini.

(han / gur)

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.