Ussy Sulistiawaty Penasaran dengan Keindahan Alam Kepulauan Raja Ampat

Altov Johar | 27 November 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ussy Sulistiawaty penasaran dengan keindahan alam di ujung timur Indonesia. Terutama Kepulauan Raja Ampat yang merupakan surga bagi para penyelam, untuk melihat pesona bawah lautnya. Ussy mengaku ingin mengunjunginya.

"Belum pernah ke Papua, tapi aku penasaran banget sama Raja Ampat sih. Mungkin kalau ada waktu, rezeki, kesempatan ingin ke sana," ujar Ussy Sulistiawaty di Ballroom Hotel Kempinski, Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (26/11).

Ussy mengaku penasaran dengan keindahan Kepulauan Raja Ampat. Konon keindahan alamnya lebih bagus dari Bali. Namun ia tak bisa menceritakan lebih jauh karena memang belum pernah melihat langsung keindahan alam Kepulauan Raja Ampat.

"Karena katanya bagus banget, lebih bagus dari Bali malah katanya. Cuma aku belum pernah ke sana jadi belum bisa ngasih tahu itu benar apa nggak. Semoga bisa ke sana," ungkapnya.

Ussy biasanya lebih banyak menghabiskan liburan dengan belanja. Namun menurutnya, tak ada salahnya sesekali berlibur di pulau. Jika hal itu terwujud, Ussy ingin berlibur ke Kepulauan Raja Ampat bersama anak dan suaminya, Andika Pratama

"Pastinya lag bawa suami dan anak-anak. Kalau aku mah yang diutamakan liburan sama anak-anak dulu. Kalau aku suka kota belanja, hahaha, perempuan ya. Cuma sekali-kali di laut yang ada pulau-pulaunya bagus juga," pungkas Ussy Sulistiawaty

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait