Deretan Artis Indonesia Pulihkan Pariwisata Lombok dengan Cara Ini

Romauli Gultom | 3 Desember 2018 | 09:47 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Musibah Gempa yang terjadi di Lombok terus menarik perhatian banyak orang, tak terkecuali deretan artis Indonesia.

Belum lama ini, para artis yang tergabung dalam Talent-Hub dan beberapa pekerja kreatif lainnya melaksanakan kegiatan Celebrity On Vacation dengan mengunjungi Lombok dan Gili Trawangan.

Kegiatan ini sendiri bertujuan untuk membantu proses pemulihan kembali pariwisata NTB dan juga mempromosikan kepada masyarakat luas bahwa Lombok sudah aman untuk kembali dikunjungi. Beberapa destinasi yang dikunjungi adalah Senggigi di Lombok Barat, tiga Gili di Lombok utara, dan Pantai Kuta di Lombok Tengah.

 Selain berwisata, para artis ini juga membuat video klip di Lombok dengan mengangkat tempat-tempat wisata di Lombok tadi. Lagu dari video klip ini sendiri dibuat untuk memotivasi masyarakat Lombok dan NTB secara umum untuk bangkit kembali.

Selama di lombok para artis pun diundang ke kantor Gubernur NTB, Bapak Zulkiflimansyah dimana beliau sangat bangga dan kagum para artis mau membantu Lombok untuk kembali bangkit.

“Kegiatan ini lahir dari bentuk empati kepada para masyarakat Lombok yang terkena dampak gempa,” ungkap Anya Sleebos, pencipta lagu “Lombok Bangkit Come” bersama artis yang tergabung dalam Talent-Hub.

Hal ini membuat para artis bersama ingin berbuat sesuatu kepada Lombok, dan akhirnya muncul ide untuk berkarya dengan dana mereka sendiri, demi Lombok. 

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait