Kota Keren di Eropa untuk Liburan Akhir Tahun Rekomendasi Shandy Sondoro (2)

Wayan Diananto Sabtu, 29 Desember 2018 13:00:59
Negara Italia memiliki kota terkeren bernama Firenze yang dimana bangunan tersebut terdapat banyak sejarah (Dok. Gettyimages)

TABLOIDBINTANG.COM - Bagi Anda yang ingin menghabiskan liburan Natal dan Tahun Baru di Eropa, Shandy Sondoro merekomendasikan 4 kota berikut ini. 

3.    Firenze (Italia)

“Tahun lalu saya terbang ke Firenze. Kesimpulannya, Firenze kota terkeren di Italia. Sebagai pekerja seni, saya menyukai kota yang dikenal sebagai pusat budaya. Firenze salah satu pusat kebudayaan Eropa. Ada banyak bangunan bersejarah di sana. Seniman legendaris Leonardo da Vinci lahir di sana,” Shandy mengulas seraya menambahkan, gedung Loggia dei Lanzi dan Galeri Uffizi adalah dua titik seni yang layak disambangi selama berlibur di Firenze.

4.    Caen (Prancis)

Dari kota Paris kita bisa menaiki kereta api untuk melanjutkan perjalanan ke sebuah kota Caen yang sangat indah (Dok. Depositphotos)
Dari kota Paris kita bisa menaiki kereta api untuk melanjutkan perjalanan ke sebuah kota Caen yang sangat indah (Dok. Depositphotos)

“Dengan kereta api dari Paris, kita bisa tiba di Caen dalam waktu 2 jam. Seingat saya, kota kecil ini menjadi lokasi syuting film Saving Private Ryan karya Steven Spielberg pada 1998,” cerita Shandy. Caen memiliki banyak pemandangan indah, termasuk garis pantai yang sangat elok. Banyak lokasi yang Instagrammable dan masyarakatnya fasih berbahasa Inggris. “Itu menurut saya penting, sehingga memudahkan kita bergaul dengan penduduk setempat,” pungkas dia.

selesai

(wyn / gur)
 

Penulis Wayan Diananto
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.