Kebahagiaan Indro Warkop Bisa Liburan Bareng Cucu-cucunya

Yohanes Adi Pamungkas Minggu, 13 Januari 2019 10:00:52
Indro Warkop melakukan liburan bersama dengan anak dan cucunya. (Dok. Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Mengusir perasaan sedih pasca ditinggal sang istri tercinta Nita Octobijanthy akibat kanker paru-paru yang dideritanya sejak lama, Desember tahun lalu Indrodjojo Kusumonegoro (60) atau dikenal dengan Indro Warkop mengajak anak, menantu, serta kedua cucunya untuk berlibur sekaligus menghadiri gala premier film Asal Kau Bahagia (AKB) di atas kapal pesiar mewah, Genting Dream Cruise di Singapura. 

Menghadiri gala premier film yang dibintangi Aliando Syarief dan Aurora Ribero, Indro memenuhi undangan bos rumah produksi Falcon Pictures, HB Naveen. “Saya enggak diundang sendiri melainkan bersama semua keluarga inti. Dari anak-anak, menanti, sampai cucu-cucu,” buka Indro kepada Bintang.

Ini perjalanan pertama Indro ke luar negeri bersama keluarga pasca Nita meninggal Oktober tahun lalu. Di malam pertama menginap di atas kapal pesiar, Indro mengaku bisa tidur nyenyak.

“Mungkin karena badan terasa capek jadi bisa langsung tidur. Padahal biasanya malam pertama tidur di tempat baru susah sekali,” kata Indro yang baru bangun jam 9 pagi keesokan harinya.     

Pelawak legendaris ini mengaku bahagia melihat kedua cucu perempuannya, anak dari putri ketiganya, Satya Paramita Hada Dwinita, terlihat ceria sepanjang perjalanan. Mereka benar-benar menikmati liburan bersama kakeknya yang jarang sekali terjadi. “Alya dan Kiya jarang liburan liburan dengan kakeknya karena keterbatasan waktu saya,” cetus Indro.

“Pernah sekalinya jalan-jalan di Jakarta, kami enggak bisa menikmati liburan karena sedikit-sedikit ada yang meminta foto bareng saya. Di Singapura saya bebas liburan karena enggak ada yang kenal siapa Indro Warkop,” tambahnya.

(han / gur)
 

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.