Setelah Liburan ke Jepang, Tatjana Saphira Ingin Piknik ke 7 Tempat Ini

Wayan Diananto Senin, 21 Januari 2019 02:30:31
Tatjana Saphira habis liburan ke Jepang. (Foto: Seno Susanto)

TABLOIDBINTANG.COM - Tatjana Saphira (21) habis berlibur ke Jepang. Negeri Matahari Terbit dipilih Tatjana Saphira lantaran eloknya panorama, kekayaan budaya, dan kebersihan lingkungannya. Liburan, kata dia, salah satu cara mengapresiasi diri setelah bekerja di lokasi syuting selama setahun. Usai berlibur di Jepang, Tatjana Saphira memasang resolusi piknik ke 7 tempat. Ke mana saja?

"Ke depan, saya ingin pelesir ke Yunani, New York, Korea Selatan, dan kalau ada waktu longgar saya ingin kembali lagi ke Jepang. Mengingat, ada banyak tempat indah di Jepang yang belum sempat saya kunjungi," ungkap Tatjana Saphira kepada tabloidbintang.com.

Di Jepang, Tatjana berkelana ke banyak daerah. Salah satunya, mengunjungi Daikanyama yang terkenal dengan toko busana merek lokal, kedai kopi, dan toko buku. Pertanyaan yang kemudian muncul, tidak adakah daerah di Indonesia yang ingin disambangi Tatjana Saphira?

"Oh, ada dong. Indonesia juga tidak kalah indah, lo. Ada banyak daerah keren di negara kita. Untuk Indonesia, saya ingin ke Pulau Moyo di Nusa Tenggara Barat. Selain itu ke Yogyakarta dan Padang, Sumatra Barat," sambung Tatjana Saphira.

Penulis Wayan Diananto
Editor Wayan Diananto
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.