Sirkus Oriental The Great 50 Show Menyapa Masyarakat Gading Serpong

Wayan Diananto Selasa, 5 Pebruari 2019 00:30:31
Pergelaran sirkus oriental The Great 50 Show. (Foto: Dok. tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ada banyak momen istimewa bulan ini, dari perayaan Tahun Baru Imlek hingga Valentine. Bagi Anda yang tidak berencana merayakan Imlek maupun Valentine ke luar kota, tenang, Anda bisa merapat ke Gading Serpong, Tangerang. Di sana, ada sirkus oriental The Great 50 Show yang digelar Paramount Land dan PT Ananta Harsa Group di Atria Park, Gading Serpong, mulai 2 Februari – 10 Maret 2019.

Melalui pergelaran seni ini, Gading Serpong mengukuhkan diri sebagai kota mandiri yang terus berkembang dan makin strategis. Kawasan ini dilengkapi beragam fasilitas residensial, pendidikan, kuliner, serta hiburan. The Great 50 Show sendiri adalah perayaan yang sarat kegembiraan, kerja sama, dan keragaman seni. Sirkus ini berlangsung selama 2 jam dengan interval 20 menit. Selain pertunjukan spektakuler, sirkus ini menampilkan berbagai kios kuliner.

"Kios makanan dan minuman yang muncul di seputar arena sirkus bekerja sama dengan Eat & Eat. Ada pula kios yang menjual official merchandise. Tiket pertunjukan dapat dibeli dengan harga 150 ribu hingga 375 ribu rupiah. Selain Gading Serpong, sirkus akan menyapa sejumlah kota di Jawa dan Bali selama satu tahun ke depan.” terang Managing Director Ananta Harsa Group (AHG), Hans Manansang, kepada tabloidbintang.com di Tangerang, pekan ini.

Sementara Presiden Direktur Paramount Land, Ervan Adi Nugroho, berharap sirkus ini menjadi salah satu destinasi hiburan keluarga yang dekat dan terjangkau. "Kehadiran The Great 50 Show diharapkan dapat memperkuat eksistensi Kota Gading Serpong sebagai salah satu pilihan destinasi hiburan bagi masyarakat, sekaligus meningkatkan potensi pariwisata di Tangerang, Banten," imbuh Ervan.

Penulis Wayan Diananto
Editor Wayan Diananto
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.