Menyambut Film The Lego Movie 2, Legoland Malaysia Resort Menyiapkan Ini

Wayan Diananto | 15 Februari 2019 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berencana liburan singkat ke luar negeri tapi enggak mau jauh-jauh. Malaysia, bisa Anda lirik. Di sana ada Legoland Malaysia Resort yang berlokasi di selatan Malaysia, yakni Johor. Legoland Malaysia Resort menjanjikan beragam fasilitas menarik dari taman hiburan, tempat retret, belanja, dan aktivitas budaya. Lokasinya pun bisa dijangkau dengan sekali terbang dari Jakarta menggunakan maskapai AirAsia. Di Johor Bahru-lah, Taman Legoland pertama di Asia berdiri.

Taman ini merupakan fasilitas terlengkap bagi anak-anak yang memiliki kreativitas dan imajinasi tanpa batas. Berbareng dengan perilisan film The Lego Movie 2: The Second Part, Legoland Malaysia Resort menggelar "Lego Movie Event Days" yang memungkinkan pengunjung menghidupkan kembali momen-momen favorit mereka di layar lebar. Program ini dihelat hingga 31 Maret 2019. Taman Legoland akan dipenuhi aktivitas menyenangkan.

"Para pengunjung dapat berinteraksi dengan karakter favorit mereka dari film, seperti The Lego Movie Scavenger Hunt. Wyldstyle, MetalBeard, Unikitty, dan Benny telah kehilangan arah dan Emmet butuh bantuan Anda untuk menemukan teman-temannya di Miniland. Ada pula The Lego Movie Mystery Mosaic yang mengajak Anda membangun mosaik Lego misterius," terang General Manager Legoland Malaysia Resort, Kurt Stocks, di Jakarta, pekan ini.

Ada lagi sesi temu sapa dengan karakter The Lego Movie. Anak-anak bisa bertemu Emmet, Wyldstle, dan lain-lain. "Satu lagi yang tak kalah seru, Lego Movie Building Activity, yakni merancang pesawat ruang angkasa dan melarikan diri dari Alien Invaders yang menyerang Bricksburg. Perancang utama akan memenangkan koleksi eksklusif dari film," imbuh Kurt.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait