Impian Nikita Willy Lihat Aurora di 3 Negara Ini

Indra Kurniawan | 25 Maret 2019 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hobi pelesiran ke luar negeri, Nikita Willy telah mengunjungi beberapa negara yang tidak lazim sebagai destinasi wisata. Seperti Kolombia, Afrika, dan Ekuador.

Nikita Willy saat ditemui di lokasi syuting Cinta Buta kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan beralasan, “Selagi aku muda dan banyak energi, aku harus ke tempat-tempat yang susah. Terakhir aku ke Ekuador.”

Untuk saat ini Nikita Willy tidak bisa pelesiran dulu mengingat hari-harinya diisi oleh syuting sinetron Cinta Buta yang mengudara di SCTV. Niki berperan sebagai Aulia.

Namun Nikita Willy bermimpi suatu hari nanti jika ada waktu senggang ia ingin mengunjungi negara-negara yang menjadi tempat terbaik untuk menikmati aurora. Aurora adalah fenomena alam yang hanya muncul di langit belahan bumi utara.

“Impian aku ingin melihat aurora, entah ke Islandia, Finlandia, atau Norwegia.(Aurora) itu, kan harus ke daerah paling utara atau paling selatan,” akunya.

“Aku sebenarnya enggak suka winter, salju atau dingin. Cuma untuk melihat aurora aku harus cari tempat yang dingin banget. Dan kayaknya aku bakal nangis kalau lihat aurora, karena belum pernah lihat sama sekali,” tambah Nikita Willy.

Di dunia ini, setidaknya ada 5 tempat terbaik untuk melihat aurora. Selain tiga negara yang disebut Nikita Willy, dua tempat lainnya adalah Kanada dan Alaska.

(Ind/ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait