Hobi Traveling, Ini 2 Destinasi yang Ingin Dikunjungi Jessica Mila

Altov Johar | 24 April 2019 | 18:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Mila bersyukur dengan karier yang dijalaninya saat ini. Di samping menekuni dunia akting, Jessica Mila juga kerap diminta memandu acara traveling. Hitung-hitung jalan-jalan gratis, begitu Jessica Mila mengibaratkan.

"Ada beberapa program traveling yang menawarkan aku sebagai host, jadi bisa sekalian jalan-jalan gratis," kata Jessica Mila di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (23/4).

Pada dasarnya, Jessica Mila mengaku suka traveling. Namun kegemarannya itu baru bisa dijalankan sekarang karena mempunyai banyak waktu luang. Lain halnya dulu ketika Jessica Mila harus membagi waktu antara sekolah dan syuting.

"Dulu kan sekolah terus sambil syuting juga jadi memang jarang ada waktu untuk liburan. Kalau sekarang kan lagi enggak syuting, jadi ada waktu untuk jalan-jalan," ujarnya.

Jessica Mila lebih senang pelesiran ke tempat yang belum pernah dikunjungi. Bahkan di tahun ini, Jessica Mila punya dua destinasi yang berharap bisa didatanginya. Untuk dalam negeri Jessica Mila ingin pergi ke Sumba. Sementara luar negeri, mantan kekasih Mischa Chandrawinata tersebut ingin mengunjungi Eropa.

"Aku ke mana aja sih, kalau bisa ke tempat-tempat yang memang aku belum aku pernah. Kalau di dalam negeri aku pengin ke Sumba karena bagus banget dan aku belum pernah ke sana. Untuk luar, kalau enggak ke Eropa dan Amerika Serikat yang memang belum pernah aku singgahi," pungkas Jessica Mila.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait