Mau Piknik ke Belanda? Maudy Koesnaedi Rekomendasikan 3 Tempat Ini

Panditio Rayendra Kamis, 30 Mei 2019 04:00:35
Maudy Koesnaedy (Markuat / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Libur Lebaran biasanya diisi Maudy Koesnaedi dengan mudik ke kampung halaman suami, Frederik Johannes Meijer, di Belanda. Mudik ke Negeri Kincir Angin, Maudy Koesnaedi membawa serta putranya yang kini berusia 12 tahun, Eddie Maliq Meijer. Selain bersilaturahmi dengan mertua, Maudy Koesnaedi memanfaatkan kesempatan mudik untuk pelesir tempat-tempat keren di Belanda.

Belanda, kata Maudy Koesnaedi, negara yang lengkap. Memiliki pantai, perbukitan, dan desa yang kental dengan unsur budaya. "Belanda menyajikan banyak destinasi wisata yang bisa disambangi," beri tahu Maudy Koesnaedi dalam sesi wawancara di Jakarta Selatan, belum lama ini. Untuk Anda yang berniat piknik ke Belanda, Maudy Koesnaedi merekomendasikan 4 tempat keren berikut ini.

Maudy Koesnaedy (Markuat / tabloidbintang.com)
Maudy Koesnaedy (Markuat / tabloidbintang.com)


Giethoorn Village

Salah satu bagian dari provinsi Overijssel yang terkenal berkat panoramanya yang sangat elok. Maudy Koesnaedi menggambarkannya sebagai, "Desa kecil yang memiliki kanal panjang, menyuguhkan panorama yang indah, asri, dan sangat terasa suasana lokalnya."


Amsterdam

Salah satu ikon Belanda, ia menjadi ibu kota, pusat keuangan sekaligus pusat budaya. "Istilahnya, di Amsterdam Anda bisa berhaha-hihi seru," seloroh Maudy Koesnaedi. Pada tahun 2010, Amsterdam menempati peringkat ke-13 dalam daftar kota dengan kualitas hidup terbaik sejagat.


Pantai Scheveningen

Garis pantai Belanda tak sepanjang Indonesia. "Tapi kalau sedang musim dingin dan tahun baru kita bisa lari-larian di sana lalu menceburkan diri di laut. Selain itu di sana orang-orang membuat api unggun dari tumpukan barang yang tidak terpakai. Menyenangkan sekali," Maudy Koesnaedi menyambung.

(ray / ray)

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.